Prediksi Pertandingan Wales vs Republik Irlandia 10 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Wales vs Republik Irlandia 10 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Wales vs Republik Irlandia 10 Oktober 2017

Duel antara dua Negara serumpun akan terjadi di partai terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa ketika tuan rumah Wales akan menjamu tamunya, Republik Irlandia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Cardiff City, pada hari Selasa (10/10/2017). Kedua tim akan saling berjibaku untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Kedua tim ini saling bersaing untuk memperebutkan tiket play off dari grup D. Di atas kertas, satu tiket langsung ke Piala Dunia 2018 sudah menjadi milik Serbia. Oleh karena itu, Wales dan Republik Irlandia akan saling berjibaku untuk mengamankan posisi kedua klasemen. Setidaknya, mereka masih berpeluang untuk tampil di Piala Dunia 2018 lewat partai play off.

Timnas Wales yang bertindak sebagai tim tamu di pertandingan ini tentu akan tampil ngotot. Anak asuhan Chris Colemann ini punya tugas berat untuk bisa mengamankan satu tiket babak play off Piala Dunia zona Eropa. Wales akan bermain hati-hati di pertandingan ini karena Republik Irlandia juga punya motivasi yang tinggi.

Wales punya andalan di lini depan dalam diri winger Real Madrid, Gareth Bale. Mantan pemain termahal di dunia tersebut akan menjadi tumpuan Chris Colemann untuk urusan mencetak gol. Selain Gareth Bale, Wales juga memiliki nama Hal Robson Kanu serta Sam Vokes.

Di lini tengah, Wales bisa bertumpu kepada Aaron Ramsey, Joe Allen serta Andy King. Ketiga gelandang yang berkiprah di Premier League Inggris tersebut punya kapabilitas untuk menggerakkan lini tengah Wales. Sementara di lini pertahanan ada Ashley Williams, Ben Davies dan Nathan Taylor.

Sementara itu, Republik Irlandia juga motivasi yang tinggi di laga ini. Republik Irlandia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia 2018. Berbekal pemain-pemain yang merumput di Premier League seperti Shane Long, James McLean, Aaron McGeady, John O’Shea hingga Rob Elliot, Republik Irlandia siap mengalahkan tuan rumah Wales.

Laga antara dua Negara serumpun ini akan berjalan dengan sangat menarik dan diprediksi akan menyajikan drama. Keduanya akan saling berjibaku untuk memperebutkan tiga poin terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Comments are closed