Prediksi Pertandingan Benfica vs Manchester United 19 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Benfica vs Manchester United 19 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Benfica vs Manchester United 19 Oktober 2017

Raksasa Inggris, Manchester United akan berhadapan dengan klub Portugal yakni Benfica dalam lanjutan babak grup Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Kamis (19/10/2017) di Estadio do Sport Lisboa de Benfica. United diyakini mampu mengatasi perlawanan tuan rumah Benfica dan menorehkan kemenangan ketiga secara beruntun di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Setelah absen di ajang sebelumnya, Manchester United tampil apik di ajang Liga Champions Eropa musim 2017/2018 usai meraih dua kemenangan beruntun di dua laga awal. Dua kemenangan tersebut membuat United untuk sementara memuncaki grup A Liga Champions Eropa mengungguli 3 tim lainnya yaitu Benfica, CSKA Moscow dan Basel.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho punya keyakinan yang cukup tinggi terhadap tim yang diarsitekinya. Meski sebagian pemain ada yang masih mengalami kelelahan karena jadwal yang padat, Mourinho yakin jika United bisa tampil memuaskan kala bertemu dengan Benfica.

Lini depan United akan dipercayakan kembali kepada penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku. Pemain yang sudah menciptakan banyak gol untuk United di awal musim ini tersebut akan dibantu oleh Marchus Rashford dan juga Anthony Martial. Keduanya akan menyisir sisi pertahanan lawan.

Sebagai jenderal lapangan tengah, Manchester United memiliki sosok gelandang termahal di dunia, Paul Pogba. Selain Pogba ada pula poros ganda Setan Merah andalan Mourinho yaitu Ander Herrera dan Nemanja Matic. Di area pertahanan sendiri ada nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Daley Blind, Eric Bailly, Antonio Valencia dan penjaga gawang, David De Gea.

Sementara itu kubu tuan rumah Benfica sedang dilanda berbagai masalah. Sebagai salah satu tim raksasa di Portugal, performa Benfica musim ini memang tak terlalu bagus. Dari 5 pertandingan terakhir, Benfica hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Jika tak segera bangkit, Benfica bisa menjadi bulan-bulanan Manchester United.

Di atas kertas, kubu Manchester United memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan kali ini dibandingkan dengan tuan rumah Benfica. Namun Setan Merah tak boleh terlalu jumawa karena Benfica bisa saja memberikan kejutan yang tak diduga-duga.

Comments are closed