Prediksi Pertandingan Spartak Moscow vs Sevilla 18 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Spartak Moscow vs Sevilla 18 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Spartak Moscow vs Sevilla 18 Oktober 2017

Wakil Spanyol, Sevilla akan berhadapan dengan klub Russia, Spartak Moscow dalam lanjutan matchday ketiga babak grup Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan digelar di stadion Otkytiye Arena, pada hari Rabu (18/10/2017). Kedua tim bisa dibilang memiliki peluang yang sama besarnya untuk bisa meraih poin penuh di pertandingan kali ini.

Sevilla tampil apik di ajang Liga Champions Eropa musim 2017/2018. Klub yang menempati peringkat keempat La Liga musim lalu tersebut berhasil meraih sekali kemenangan dan sekali hasil imbang di dua laga awal Liga Champions. Hasil itu menempatkan mereka di posisi pertama klasemen sementara grup E. Mereka berhasil mengungguli tim yang lebih difavoritkan yaitu Liverpool.

Peforma apik Sevilla ini tentunya ingin dilanjutkan di partai ketiga menghadapi Spartak Moscow. Pelatih Sevilla yang berasal dari Argentina, Edgardo Berizzo akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di pertandingan ini. Dengan skema dan formasi yang sudah matang, Sevilla siap memberikan penampilan terbaik di kandang Spartak Moscow.

Sevilla akan menurunkan Wissam Ben Yedder, Nolito dan juga Francis Vazques di sektor penyerangan. Nama-nama tadi memang sudah menjadi andalan utama Sevilla di musim 2017/2018 ini. Ketiganya diharapkan mampu memberikan kontribusi berupa gol di pertandingan melawan Spartak Moscow.

Kesolidan lini tengah juga akan menjadi senjata utama Sevilla di laga ini. Di sektor tengah ini terdapat nama-nama andalan mulai dari Stephen N’Zonzi, Jesus Navas dan juga Martin Khron Delhi. Sementara itu di area pertahanan ada nama Adil Rami, Nicola Pareja dan juga penjaga gawang, Sergio Rico.

Tuan rumah Spartak Moscow sendiri tentu ingin mengamankan tiga angka di kandangnya sendiri. Tim yang diarsiteki oleh Massimo Carrera ini akan memaksimalkan para pemain berpengalaman yang ada dalam skuad Spartak Moscow seperti Luiz Adriano, Quinchy Promes, Daydov, Glusakhov hingga Pasalic.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan cukup seimbang. Kekuatan dari kedua tim yang akan bertanding bisa dibilang tak terlampau jauh kualitasnya. Spartak Moscow akan memanfaatkan dukungan penuh dari suporternya yang datang langsung ke stadion. Sementara Sevilla akan memaksimalkan momentum apik yang sedang dimilikinya.

Comments are closed