Prediksi Pertandingan West Ham vs Brighton Hove Albion 21 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan West Ham vs Brighton Hove Albion 21 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan West Ham vs Brighton Hove Albion 21 Oktober 2017

West Ham United akan menjamu tim promosi, Brighton Hove & Albion dalam lanjutan pekan ke-9 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (21/10/2017) di London Stadium, markas West Ham. Pertandingan ini diyakini akan berjalan dengan cukup seimbang dan kedua tim punya kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan.

Kedua tim sama-sama masih berjuang dari papan bawah klasemen sementara Premier League. Tuan rumah West Ham United berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 8 angka dari delapan pertandingan. Brighton Hove & Albion sendiri berada tepat di atas West Ham di posisi ke-14 juga dengan 8 poin. Karena unggul dalam hal agresifitas gol, Brighton Hove & Albion lebih berhak berada di atas West Ham.

Pekan lalu, tuan rumah West Ham hanya bisa bermain imbang ketika melawat ke kandang Burnley. Hasil itu tak terlalu buruk karena The Hammers bermain sebagai tim tamu. Kini, bermain di hadapan publik sendiri sudah selayaknya West Ham meraih kemenangan. Para pendukung West Ham tentu tak ingin melihat tim kesayangannya berlama-lama di papan bawah klasemen.

The Hammers bisa memaksimalkan peran penyerang jangkung Inggris, Andy Caroll. Penyerang yang jago dalam duel-duel udara tersebut akan dimanjakan oleh umpan-umpan cantik dari lini kedua yang dikomandoi oleh Mark Noble, Michael Antonio dan Rob Snodgrass. Sementara di lini belakang, The Hammers akan mengandalkan Jose Fonte, Angelo Ogbonna dan Antonio.

Sementara kubu Brighton Hove & Albion juga berharap bisa meraih angka penuh di London Stadium. Sebagai tim promosi, target dari Brighton Hove & Albion tak muluk-muluk. Sekedar bertahan di Premier League sudah menjadi prestasi besar bagi klub dengan warna kebesaran biru putih ini. Oleh karena itu, Brighton Hove & Albion harus memaksimalkan laga di kandang West Ham ini.

Pertandingan ini akan berjalan dengan cukup seru mengingat kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen. West Ham sendiri yang bertindak sebagai tuan rumah diyakini punya kans yang lebih besar untuk meraih kemenangan di pekan ke-9 Liga Inggris ini.

Comments are closed