Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Caen 21 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Caen 21 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Caen 21 Oktober 2017

Sang juara bertahan Ligue 1 Perancis, AS Monaco akan menjamu tamunya Caen dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Perancis. Pertandingan ini akan digelar di stade Louis II, markas Monaco pada hari Sabtu (21/10/2017). Laga ini wajib dimenangkan oleh AS Monaco agar mereka tetap bisa membuntuti Paris Saint Germain di puncak klasemen.

AS Monaco masih menempel ketat Paris Saint Germain di klasemen sementara Ligue 1 Perancis. PSG yang tampil stabil masih memimpin klasemen Liga Perancis dengan cukup nyaman. Sedangkan AS Monaco yang bertekad untuk mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu tersebut juga tak kenal lelah untuk mengejar rival utamanya itu.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim paham betul masalah utama dari tim yang diarsitekinya adalah fisik dan kebugaran. Jadwal yang padat membuat Jardim harus bisa melakukan rotasi pemain yang baik sehingga kondisi tim tetap terjaga dengan baik. Oleh karena itu, tak mengherangkan jika Monaco akan melakukan beberapa perubahan pada tim utamanya di laga melawan Caen ini.

Untuk lini depan, Leonardo Jardim kemungkinan akan tetap memasang penyerang timnas Kolombia, Radamel Falcao. Peran Falcao dalam skuad Kolombia sepertinya masih belum tergantikan oleh penyerang-penyerang Monaco yang lain. Sebagai opsi lain, Monaco bisa memasang penyerang muda timnas Senegal, Keita Balde Diao.

Kekuatan lini tengah Monaco masih akan berkutat pada sosok playmaker asal Portugal, Joao Moutinho. Pemain yang pernah merumput dengan FC Porto ini diharapkan mampu mengatur jalannya permainan Monaco. Selain Moutinho, Monaco juga memiliki gelandang bertalenta Perancis, Thomas Lemar. Lemar akan diplot untuk membantu lini depan Monaco.

Di barisan pertahanan, nama-nama seperti Kamil Gilk, Didier Sidibe hingga Fabinho akan tetap jadi pilihan utama Leonardo Jardim. Sementara di bawah mistar gawang ada sosok penjaga gawang berkualitas asal Kroasia, Danijel Subasic.

Laga ini harusnya bisa dimenangkan dengan cukup mudah oleh kubu AS Monaco. Perbedaan kualitas tim maupun pemain membuat tuan rumah AS Monaco sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Akan jadi kerugian besar jika Radamel Falcao gagal mendulang poin sempurna di pertandingan kandangnya ini.

Comments are closed