Prediksi Pertandingan Torino vs AS Roma 22 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Torino vs AS Roma 22 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Torino vs AS Roma 22 Oktober 2017

Klub ibukota, AS Roma akan bertandang ke rumah Torino dalam lanjutan pekan ke-9 Serie A Italia. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Olimpico Grande Torino pada hari Minggu (22/10/2017). Roma yang pekan lalu mengalami kekalahan akan mengincar angka penuh di pertandingan kali ini.

Persaingan di papan atas Serie A Italia kembali memanas. Hal ini terjadi setelah hasil laga pekan ke-9 yang penuh kejutan. Juventus mengalami kekalahan dari Lazio serta Inter Milan memenangi Derby Milano melawan Inter. Roma sendiri pekan lalu mengalami kekalahan dari sang pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli.

AS Roma tentunya tak ingin semakin tertinggal dari para pesaingnya di klasemen. Untuk itu, klub berjuluk Il Lupi ini harus segera bangkit dan mulai menata kembali timnya agar mampu bertarung dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim ini. Di atas kertas, AS Roma cukup berpeluang untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco akan menurunkan seluruh pemain terbaik yang dimilikinya di laga ini. Di sektor penyerangan ada nama penyerang asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko. Top skor AS Roma musim lalu tersebut diharapkan mampu tampil dalam peforma terbaiknya di laga ini.

Kekuatan utama Roma sebenarnya ada di lini kedua alias lini tengah. Di sektor ini ada banyak sekali gelandang-gelandang kondang seperti Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strotmann hingga Leandro Paredes. Sementara di lini belakang ada nama Allison, Kostas Manolas dan Bruno Peres.

Sementara itu Torino berharap bisa mengamankan tiga angka di kandang sendiri. Namun ada masalah besar yang harus dihadapi oleh Torino yakni cederanya penyerang andalan mereka, Andrea Belotti. Pemain timnas Italia itu masih belum bisa diturunkan karena cedera. Meski tanpa Belotti, Torino tetap termotivasi untuk bisa menjungkalkan AS Roma.

Pertandingan antara Torino melawan AS Roma ini akan berjalan dengan seru. Torino yang bertindak sebagai tuan rumah akan mencari cara untuk menandingi kualitas tinggi dari para punggawa Roma. Sementara AS Roma diyakini akan tampil menyerang sejak menit awal pertandingan.

Comments are closed