Prediksi Pertandingan Swansea City vs Manchester United 25 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Manchester United 25 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Manchester United 25 Oktober 2017

Manchester United akan dijamu oleh Swansea City dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris atau EFL Cup. Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion Liberty, markas Swansea, pada hari Kamis (25/10/2017). Meski lebih diunggulkan, Manchester United harus tetap mewaspadai motivasi tinggi dari tuan rumah Swansea City.

Jadwal padat akan mulai dihadapi oleh Manchester United. Selain di Liga Champions dan Premier League Inggris, United juga harus berbagi konsentrasi dengan Piala Liga Inggris. Meski bukan prioritas utama, Manchester United tetap diwajibkan untuk memenangkan laga ini. Karena di sisi lain, Manchester United adalah sang juara bertahan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mungkin akan merombak skuad utamanya di laga ini. Sejumlah pemain utama yang biasanya selalu dipasang oleh Mourinho di ajang Liga Champions maupun Premier League akan diistirahatkan. Beruntung Mourinho memiliki skuad yang cukup dalam sehingga dirinya bisa melakukan rotasi pemain dengan cukup mudah.

Lini serang Manchester United yang biasanya ditumpukan kepada Romelu Lukaku, kali ini akan dialihkan kepada Marchus Rashford. Mourinho mungkin akan mengistirahatkan Lukaku dan memasang Rashford sebagai pemain utama. Untuk membantu Rashford, Mourinho akan menempatkan Juan Mata dan juga Henrikh Mhkitaryan di kedua sisi sayap penyerangan United.

Untuk lapangan tengah, Paul Pogba dan juga Nemanja Matic bisa saja diistirahatkan. Sebagai gantinya, Mourinho bisa mengandalkan Jesse Lindgard, Ander Herrera dan Maroune Fellaini. Sementara di lini belakang, Mou bisa memasang kuartet Matteo Darmian, Luke Shaw, Phil Jones dan Chris Smalling. Sedangkan Sergio Romero akan berdiri di bawah mistar gawang United.

Swansea City sendiri berharap bisa melakukan yang terbaik di kandang sendiri. Pelatih Swansea, Paul Clement akan menurunkan para pemain terbaiknya di laga ini. Nama-nama seperti Wilfred Bony, Leroy Fer, Wayne Routledge, Ki Sung Yueng hingga Lukasz Fabianski akan jadi tumpuan utama Swansea untuk bisa menumbangkan Manchester United.

Dari hitung-hitungan di atas kertas, Manchester United tentu lebih diunggulkan. Namun di laga Piala Liga ini, kedua tim punya peluang yang sama besarnya. Apalagi Setan Merah tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Comments are closed