Prediksi Pertandingan Leicester City vs Everton 28 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Everton 28 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Everton 28 Oktober 2017

Leicester City akan berhadapan dengan Everton dalam lanjutan pekan ke-10 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion King Power, markas Leicester pada hari Sabtu (28/10/2017). Kedua tim yang mengalami hasil berbeda dalam beberapa laga terakhir ini akan saling berjibaku untuk memperebutkan angka penuh di laga ini.

Kedua tim yang sama-sama memiliki pelatih baru meraih hasil yang bertolak belakang dalam beberapa laga terakhirnya. Tuan rumah Leicester City sukses meraih dua kemenangan, dua kali hasil imbang dan sekali kekalahan dari 5 laga terakhirnya. Sementara itu Everton tampil sangat buruk di 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Dari 5 laga terakhir, The Toffes mengalami empat kekalahan dan sekali hasil imbang.

Tren baik yang dimiliki Leicester City ini harusnya bisa dilanjutkan. Leicester City sendiri sekarang di bawah nahkoda pelatih baru yakni Claude Puel. Pelatih asal Perancis tersebut menggantikan Craig Shakspeare yang dianggap gagal membawa Leicester City berprestasi. Hasil positif pun mulai terlihat sejak Claude Puel memegang penuh kendali sebagai pelatih.

Lini depan Leicester City akan tetap dihuni oleh Jamie Vardy. Selain Vardy, ada pula Islam Slimani dan juga Shinji Okazaki yang bisa menjadi opsi. Untuk jenderal lapangan tengah, ada sosok Riyadh Mahrez. Sementara urusan pertahanan akan dipegang oleh Wes Morgan dan juga Kasper Schmeichel.

Sementara itu Everton juga dipegang oleh pelatih baru yaitu Danny Unsworth yang menggantikan pelatih Belanda, Ronald Koeman. Pergantian ini diharapkan mampu membawa perubahan yang cukup signifikan di tubuh Everton. Dengan skuad yang dimilikinya, Everton harusnya bisa bertengger di zona Eropa pada klasemen Liga Inggris.

Everton akan menurunkan Wayne Rooney sebagai ujung tombak utama di lini depan. Sementara di lapangan tengah ada sosok Davy Klassen, Morgan Schneiderlin serta Gylffi Sigurdsson. Sedangkan di lini belakang ada Phil Jagielka, Michael Keane dan Jordan Pickford.

Duel antara dua tim yang memiliki pelatih baru ini dipastikan akan berlangsung dengan menarik. Leicester yang menjadi tuan rumah dan punya tren lebih baik punya kans yang sedikit lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Sementara Everton berharap ada nafas dan semangat baru dengan pelatih baru.

Comments are closed