Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Qarabag 2 November 2017

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Qarabag 2 November 2017

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Qarabag 2 November 2017

Atletico Madrid akan berhadapan dengan wakil Azerbaijan, Qarabag dalam lanjutan matchday keempat babak grup Liga Champions Eropa 2017/2018. Pertandingan ini akan dilangsungkan di kandang Atletico Madrid, pada hari Kamis (2/11/2017). Atletico yang berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan wajib memenangkan pertandingan ini.

Atletico Madrid untuk sementara masih berada di bawah Chelsea dan AS Roma pada klasemen sementara babak grup C. Los Rojiblancos sedang berada dalam kondisi yang kurang bersahabat. Jika tak mampu meraih kemenangan di laga melawan Qarabag ini, bisa-bisa Atletico gagal melaju ke babak 16 besar. Oleh karena itu, wajib bagi Atletico untuk mengamankan tiga poin di matchday keempat ini.

Menghadapi Qarabag yang bisa dibilang sebagai klub terlemah di grup C ini, tuan rumah mustinya mampu meraih poin penuh. Dari kualitas individu pemain maupun kolektivitas tim, Atletico masih terlalu kuat bagi Qarabag. Namun pantang bagi Atletico untuk meremehkan Qarabag yang bisa saja memberikan kejutan besar.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan memainkan formasi terbaiknya di pertandingan ini. Semua punggawa terbaiknya akan coba dimainkan. Los Rojiblancos dipastikan akan menyerang sejak menit awal pertandingan. Lini depan Atletico Madrid sendiri akan dihuni oleh duet penyerang asal Perancis, Kevin Gamiero dan juga Antoine Griezmann. Selain duo penyerang Perancis tadi, ada pula opsi lain di lini depan dalam nama Yannick Carassco, Angel Correa dan Fernando Torres.

Sebagai penggerak lini tengah, Atletico Madrid akan kembali mengandalkan sosok gelandang berkualitas timnas Spanyol, Koke. Koke akan menggalang lini tengah bersama Saul Niguez dan Nicola Gaitan. Untuk lini pertahanan, Diego Simeone akan tetap mempertahankan kuartet pemain bertahan yang beranggotakan Filipe Luis, Stefan Savic, Diego Godin dan juga Juanfran. Sementara Jan Oblak akan berdiri di bawah mistar gawang.

Dari hitung-hitungan di atas kertas, Atletico Madrid pastinya lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Atletico Madrid akan bermain menyerang sejak menit awal laga dan memburu banyak gol di laga ini. Sementara Qarabag akan mencoba bermain lebih bertahan untuk menahan serangan bertubi-tubi yang akan dilancarkan tuan rumah.

 

Comments are closed