Prediksi Pertandingan AEK Athens vs AC Milan 3 November 2017

Prediksi Pertandingan AEK Athens vs AC Milan 3 November 2017

Prediksi Pertandingan AEK Athens vs AC Milan 3 November 2017

AC Milan akan bersua lagi dengan klub raksasa Yunani, AEK Athens dalam lanjutan matchday keempat babak grup Europa League musim 2017/2018. Pertandingan ini akan digelar di stadion Olympiakos Stadion Spyros Louis, Athens pada hari Jumat (3/11/2017). Milan tak boleh mengulangi kesalahan serupa seperti di pertemuan pertama lalu.

Milan sedang berada dalam sorotan karena peformanya yang sangat buruk di semua ajang yang diikutinya. Di ajang Europa League, Milan memang masih memimpin klasemen grup D. Namun penampilan Milan kurang meyakinkan. Ketika menjamu AEK Athens di putaran pertama lalu, Milan hanya bisa bermain imbang saja.

Jebloknya performa Milan tersebut tentunya menjadi bulan-bulanan media massa. Banyak yang menganggap jika pembelian besar-besaran yang dilakukan oleh AC Milan di awal musim ini adalah sebuah kegagalan. Skuad Il Rossoneri pun harus menanggung segala macam beban yang ada.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella sudah menyiapkan strategi terbaiknya untuk pertandingan kali ini. Lini serang Il Diavollo Rosso akan dipercayakan kepada penyerang timnas Portugal, Andre Silva. Eks pemain FC Porto tersebut akan bahu membahu bersama dengan Suso dan juga Fabio Borini di sektor penyerangan.

Untuk lini tengah, Milan bisa mengandalkan sosok Hakan Cahlnoglu. Gelandang asal Turki tersebut biasanya berperan besar dalam tiap gol yang dicetak oleh Milan. Selain itu, ada pula Lucas Biglia, Frank Kessie, Ricardo Montolivo hingga Luca Antonelli yang bisa dimainkan di lini kedua AC Milan.

Di lini belakang, Milan memiliki sosok bek tangguh nan berpengalaman yang juga menjabat sekaligus kapten tim yakni Leonardo Bonucci. Selain Bonucci, lini belakang AC Milan juga akan diperkuat oleh bek-bek berpengalaman lain seperti Ricardo Rodriguez dan juga Matteo Musaachhio. Sedangkan di bawah mistar gawang ada penjaga gawang muda Italia, Gigio Donnaruma.

AC Milan yang sedang berada dalam sorotan dan tekanan nampaknya tak punya banyak pilihan selain memenangkan pertandingan. Il Diavollo Rosso diharapkan mampu mengukir kemenangan untuk mendapatkan kembali dukungan dari para suporternya. Jika kembali meriah hasil buruk, nasib Vincenzo Montella sebagai pelatih kepala bisa saja berakhir setelah laga ini.

Comments are closed