Prediksi Pertandingan Jepang vs Brazil 10 November 2017

Prediksi Pertandingan Jepang vs Brazil 10 November 2017

Prediksi Pertandingan Jepang vs Brazil 10 November 2017

Duel menarik akan tercipta di jeda internasional ketika juara dunia 5 kali, Brazil akan berhadapan dengan raksasa Asia, Jepang. Pertandingan ini akan diselenggarakan di tempat netral, yakni stadion Pierre-Mauroy, Lille, Perancis pada hari Jumat (10/11/2017). Brazil yang punya skuad lebih baik diprediksi mampu mengatasi perlawanan Jepang dengan cukup mudah.

Kedua tim dipastikan lolos langsung ke Piala Dunia 2018 di Russia. Brazil lebih dulu memastikan diri lolos mewakili zona Amerika Selatan. Tim Samba menjadi beberapa tim yang lebih dulu lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dibandingkan dengan Negara-negara lain. Jepang menyusul beberapa waktu kemudian mewakili zona Asia.

Pelatih Brazil, Tite akan membawa skuad terbaiknya di pertandingan ini. Meski hanya partai persahabatan, Tite akan menganggap laga ini dengan serius. Hal ini dibuktikan dengan nama-nama yang dibawa oleh Tite jelang partai ini. Semua bintang dan pemain utama yang biasa menjadi andalan Brazil dibawa semua untuk laga ini.

Lini depan Brazil akan diisi oleh penyerang Paris Saint Germain, Neymar Jr. Selain Neymar, Tite juga bisa menurunkan penyerang yang membela Manchester City, Gabriel Jesus. Ada pula sosok penyerang serba bisa Liverpool, Roberto Firmino.

Di sektor lapangan tengah, Brazil akan bertumpu kepada Philippe Coutinho, Paulinho dan Casemiro. Ketiga gelandang tersebut merupakan pilihan utama Tite dalam beberapa laga terakhir yang dimainkan oleh Brazil. Sedangkan di area pertahanan ada bek-bek tangguh seperti David Luiz, Thiago Silva, Dani Alves, Marqunihos hingga Marcelo.

Jepang sendiri juga akan membawa skuad terbaiknya di laga ini. Tim Samurai Biru akan menjadikan laga ini sebagai ajang persiapan jelang perhelatan Piala Dunia 2018 mendatang. Mereka akan mengandalkan para pemain yang berkiprah di liga-liga top Eropa seperti Shinji Kagawa, Maya Yoshida, Shinji Okazaki, Yugo Nagatomo, Inui hingga Asano.

Brazil tentu lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Dengan skuad dan kualitas pemain yang lebih mumpuni, Le Selecao diprediksi mampu meraih kemenangan di laga ini. Namun mereka tak boleh meremehkan Jepang yang punya semangat dan keuletan yang sangat tinggi.

Comments are closed