Prediksi Pertandingan Inggris vs Brazil 15 November 2017

Prediksi Pertandingan Inggris vs Brazil 15 November 2017

Prediksi Pertandingan Inggris vs Brazil 15 November 2017

Duel klasik akan terjadi di partai persahabatan pada jeda internasional bulan November ini antara Inggris melawan Brazil. Pertandingan antara tim bertabur bintang ini akan dihelat pada hari Rabu (15/11/2017) di stadion Wembley, London. Meski hanya partai persahabatan, laga antara Inggris melawan Brazil akan tetap berlangsung dengan sangat seru.

Kedua tim bisa dibilang adalah musuh bebuyutan di ajang internasional. Dalam beberapa partai uji coba, kedua tim memang sering bertemu. Namun di partai resmi kompetitif, pertemuan terakhir terjadi di ajang Piala Dunia 2002 lalu. Ketika itu Brazil berhasil mengalahkan Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2002 Korea Jepang. Salah satu yang bisa diingat dari laga itu adalah gol indah Ronaldinho ke gawang David Seaman.

Kini kedua tim tampil dengan komposisi pemain yang baru dan segar. Tuan rumah Inggris yang dilatih oleh Gareth Southgate akan menurunkan para pemain terbaiknya saat ini. Sayangnya, Southgate tak bisa menurunkan beberapa punggawa utamanya karena cedera. Salah satu pemain yang kemungkinan tak bisa dimainkan adalah Harry Kane.

Karena Harry Kane tak bisa dimainkan, opsi teratas untuk mengisi lini depan Inggris ada pada nama Daniel Sturridge. Pemain Liverpool tersebut akan didukung oleh duo gelandang sayap lincah yaitu Dele Alli dan juga Raheem Sterling. Sementara di lini belakang Inggris bisa mempercayakan kepada Phil Jones dan Chris Smalling.

Brazil sendiri datang dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Pelatih Brazil, Tite diyakini akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang. Tite akan mengandalkan agresfitias penyerang andalan yang merangkap sebagai kapten tim, Neymar Jr. Pemain Paris Saint Germain tersebut akan menjadi mesin gol utama Brazil di laga ini.

Pertandingan antara Inggris melawan Brazil kali ini diyakini akan berjalan dengan sangat sengit. Meski hanya partai persahabatan, gengsi tinggi yang dibawa di laga ini akan membuat pertandingan akan berjalan dengan seru dan juga menarik.

Comments are closed