Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Everton 18 November 2017

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Everton 18 November 2017

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Everton 18 November 2017

Duel antara dua tim papan bawah akan terjadi di pekan ke-12 Premier League Inggris ketika tuan rumah Crystal Palace akan menjamu tamunya, Everton. Pertandingan ini akan digelar di stadion Selhurst Park, kandang Crystal Palace pada hari Sabtu (18/11/2017). Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di laga ini untuk bisa mentas dari zona merah degradasi.

Kedua tim sama-sama menghuni papan bawah klasemen Liga Inggris. Tuan rumah Crystal Palace merupakan juru kunci klasemen. Dari 11 laga yang sudah dijalani, Palace hanya mampu mengumpulkan 4 poin. Sementara itu Everton berada di posisi yang lebih baik yakni peringkat ke-15 dengan torehan 11 poin.

Start buruk Crystal Palace musim ini memang belum usai. Dari 11 laga, Palace hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Uniknya, satu-satunya kemenangan yang ditorehkan oleh Crystal Palace didapatkan dari sang juara bertahan, Chelsea. Agar bisa mentas dari dasar klasemen, Crystal Palace harus bisa memanfaatkan laga kandang.

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson akan memainkan semua pemain terbaik yang dimilikinya di laga ini. Di lini depan ada penyerang timnas Belgia, Christian Benteke dan juga penyerang lokal, Connor Wickham. Di lini kedua, Hodgson akan memaksimalkan peran Andrew Towsend, Yohan Cabaye, Wilfred Zaha serta Loftus-Check. Untuk lini belakang Palace bisa memainkan Pierre van Anholt, James Ward, Scott Dann dan Wayne Hennesey.

Sementara tim tamu, Everton bertekad untuk meneruskan peforma apiknya usai pergantian pelatih. Sebagai tim yang memiliki skuad yang cukup mumpuni, Everton ingin segera meninggalkan papan bawah klasemen. The Toffes pun menargetkan poin penuh di lawatannya ke kandang Crystal Palace ini.

Lini depan Everton akan kembali dihuni oleh Wayne Rooney. Penyerang berpengalaman Inggris tersebut akan didukung oleh Gylffi Sigurdsson dan Davy Klaassen di lini kedua. Sementara Phil Jagielka, Leigthton Baines, Michael Keane dan Jordan Pickford akan bertugas di lini belakang.

Pertandingan ini antara kedua tim ini diprediksi akan berjalan dengan seimbang. Sebagai tuan rumah, Crystal Palace akan mencoba untuk bermain lebih menyerang. Sementara Everton akan bermain lebih sabar dan mengandalkan serangan balik.

Comments are closed