Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Stoke City 21 November 2017

Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Stoke City 21 November 2017

Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Stoke City 21 November 2017

Stoke City akan bertandang ke kandang tim promosi, Brighton Hove & Albion pada pekan ke-12 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion American Express Community, pada hari Selasa (21/11/2017). Melihat performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, baik tuan rumah Brighton Hove & Albion maupun Stoke City sama-sama berpeluang untuk meraih poin penuh.

Kedua tim sebenarnya terpaut cukup jauh di klasemen. Tuan rumah Brighton Hove & Albion berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 15 poin. Sementara Stoke City ada di posisi ke-14 klasemen dengan 12 angka. Meski terpisah cukup jauh, selisih poin antara keduanya sebenarnya cukup dekat.

Tuan rumah Brighton Hove & Albion tentu ingin meraih poin maksimal di kandang sendiri. Pelatih Brighton Hove & Albion, Craig Hughton akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini. Beruntung bagi Hughton karena tak banyak pemain di skuadnya yang tampil di jeda internasional. Oleh karena itu, mayoritas pemain utama bisa diturunkan.

Di lini depan, Brighton Hove & Albion bisa memainkan penyerang andalannya Glenn Murray. Murray akan disokong oleh barisan lini tengah yang akan dikomandoi gelandang Belanda, Davy Prooper. Sedangkan di lini belakang ada Bruno Saltor, Danny Stephens dan juga Matt Ryan.

Sementara kubu Stoke City yang dilatih oleh Mark Hughes juga akan memasang seluruh pemain utamanya di laga ini. Stoke City yang meraih 7 angka dari 5 pertandingan terakhirnya akan berusaha sekuat mungkin untuk bisa lepas dari zona merah.

Lini depan Stoke akan dihuni oleh Jese, Choupo-Moting dan juga Sado Berahino. Untuk mengatur serangan dari lini kedua, ada nama Xherdan Shaqiri. Selain Shaqiri ada pula nama Ibrahim Affelay, Charlie Adam dan Joe Allen. Sementara di area lini pertahanan ada sosok Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi dan juga Jack Butland.

Pertandingan antara Brighton Hove & Albion melawan Stoke City ini diprediksi akan berjalan dengan cukup seimbang. Kedua tim akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk bisa meraih tiga poin penuh di pertandingan kali ini.

Comments are closed