Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs AS Roma 23 November 2017

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs AS Roma 23 November 2017

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs AS Roma 23 November 2017

Duel antara dua tim besar akan tercipta di matchday kelima babak grup Liga Champions Eropa yang mempertemukan tuan rumah Atletico Madrid melawan tamunya, AS Roma. Pertandingan ini akan digelar di stadion La Rosadella, Madrid, pada hari Kamis (23/11/2017). Atletico Madrid sangat membutuhkan kemenangan untuk memelihara peluangnya untuk lolos ke fase selanjutnya.

Untuk sementara Atletico Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara grup C dengan torehan 3 angka saja dari 3 laga. Mereka belum pernah meraih satu kemenangan pun di ajang Liga Champions musim ini. Sementara itu AS Roma berdiri kokoh di puncak klasemen dengan raihan 8 angka. Kans Roma untuk lolos ke babak selanjutnya pun terbuka lebar.

Tuan rumah Atletico Madrid tentunya akan bermain mati-matian untuk meraih kemenangan di laga ini. Jika gagal mendulang poin penuh di laga kandang terakhirnya ini, Los Rojiblancos bisa tersingkir dari persaingan menuju fase knock out. Hal ini tentu akan menjadi catatan yang buruk bagi tim sekelas Atletico Madrid.

Pelatih Atletico, Diego Simeone akan menurunkan kekuatan penuh di partai penting ini. Lini depan Atletico tentunya akan diperkuat oleh duo penyerang Perancis yakni Antoine Griezmann dan juga Kevin Gamiero. Sementara lini tengah Atletico akan dikomandoi oleh Koke dan Nicola Gaitan. Untuk lini belakang sendiri ada nama Diego Godin, Stefan Savic dan juga Jan Oblak.

Kubu AS Roma sendiri akan mencoba mencuri angka dari kandang Atletico. Il Gialorossi tentunya tak ingin kehilangan momentum dan juga posisi puncak yang sekarang digenggamnya. Anak asuhan Eusebio Di Francesco ini akan tetap bermain menyerang meski bertindak sebagai tim tamu.

Lini serang AS Roma akan dipercayakan kepada penyerang jangkung, Edin Dzeko. Sedangkan di area lini tengah ada tiga gelandang utama yang terdiri dari Daniele De Rossi, Kevin Strotmann dan Radja Nainggolan. Untuk lini belakang Roma memiliki Fazio, Kostas Manolas dan Juan Jesus.

Melihat betapa pentingnya laga ini bagi kedua tim, hampir bisa dipastikan jika partai antara Atletico Madrid melawan AS Roma ini akan berlangsung dengan sengit. Atletico yang sangat membutuhkan kemenangan akan mencoba mengurung pertahanan Roma sejak menit awal.

Comments are closed