Prediksi Pertandingan West Ham United vs Leicester 25 November 2017

Prediksi Pertandingan West Ham United vs Leicester 25 November 2017

Prediksi Pertandingan West Ham United vs Leicester 25 November 2017

West Ham United akan menjamu Leicester City dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League Inggris. Pertarungan antara kedua tim ini akan dilangsungkan di stadion London, markas sementara dari West Ham United pada hari Sabtu (25/11/2017). Kedua tim akan sama-sama mengincar angka penuh di pertemuan kali ini.

Tuan rumah West Ham masih belum bisa keluar dari performa buruknya musim ini meski sudah berganti pelatih. The Hammers yang menunjuk David Moyes sebagai pelatih menggantikan Slaven Bilic tak berdaya pekan lalu ketika berhadapan dengan Watford. West Ham pun masih terdampar di posisi tiga terbawah klasemen sementara Liga Inggris.

David Moyes tentunya tak boleh leha-leha. Tekanan sekarang berada di atas pundaknya. Dengan materi pemain yang cukup baik, West Ham seharusnya bisa berada lebih baik di klasemen sementara Liga Inggris. Laga kandang melawan Leicester  City ini bisa menjadi kesempatan besar bagi David Moyes untuk mempersembahkan kemenangan perdananya kepada West Ham.

Lini depan akan memasang duet Andy Caroll dan juga Javier Hernandez di lini depan. Kombinasi keduanya diharapkan mampu mempersembahkan banyak gol kepada West Ham. Sementara di lini tengah, West Ham bisa memasang Mark Noble, Michael Antonio serta Rob Snodgrass. Sedangkan di area pertahanan ada nama Jose Fonte, Angelo Ogbonna dan penjaga gawang kawakan Inggris, Joe Hart.

Kubu Leicester City sendiri ingin mendulang poin penuh dari kandang West Ham. Sayangnya, pekan lalu The Fox juga menelan kekalahan. Mereka dipecundangi oleh sang pemuncak klasemen, Manchester City dengan skor 2-0. Laga melawan West Ham ini harusnya bisa dimanfaatkan oleh Leicester untuk meraih kemenangan.

Leicester akan memasang penyerang andalannya, Jamie Vardy. Untuk membantu Jamie Vardy di lini depan, pelatih Leicester yang berasal dari Perancis, Claude Puel akan menempatkan Riyadh Mahrez dan juga Marc Albrighton. Sementara di lini belakang ada sosok Wes Morgan dan juga Kasper Schemeichel.

Pertandingan yang mempertemukan tuan rumah West Ham United melawan Leicester City ini akan berjalan dengan menarik. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih angka sempurna di pertandingan kali ini.

Comments are closed