Atletico Lebih Penting Di Banding MU dan Barcelona

Atletico Lebih Penting Di Banding Mu dan Barcelona

Atletico Lebih Penting Di Banding MU dan Barcelona

Antoine Griezmann menegaskan jika dirinya tak akan pindah dari Atletico Madrid pada bursa transfer bulan Januari nanti. Pernyataan ini disampaikan Griezmann untuk membantah kabar yang beredar bahwa dirinya akan pindah ke klub lain pada jendela transfer musim dingin Januari. Dia pun menyebut keputusan untuk bertahan bersama Los Rojiblancos adalah pilihan yang tepat.

Penyerang timnas Perancis tersebut sempat diisukan akan bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Namun karena Atletico mendapatkan hukuman larangan untuk melakukan aktivitas transfer, Griezmann memutuskan untuk tetap bertahan di Madrid. Dan sang pemain tak menyesal karena tetap memilih bertahan di Atletico.

“Saya tidak menyesal karena memilih untuk tetap bertahan. Itu adalah keputusan saya sendiri. Saya senang dengan keputusan saya, meskipun Anda tidak dapat mencetak satu gol pun dalam tujuh laga. Saya akan kembali dengan performa terbaik,” ujar Griezmann.

Eks pemain Real Sociedad tersebut memang sedang mengalami paceklik gol di musim ini. Dari 14 laga yang sudah dijalani Griezmann musim ini di ajang La Liga, sang pemain hanya mampu mencetak 3 gol saja. Untuk ukuran pemain seperti Antoine Griezmann, torehan tersebut tentunya sangatlah minim.

Belakangan ini santer diberitakan jika Griezmann akan hengkang ke klub lain pada bulan Januari ini. Klub yang akan dituju adalah penguasa La Liga saat ini sekaligus rival Atletico siapa lagi kalau bukan Barcelona. Namun ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya pindah pada bulan Januari, Griezmann dengan tegas menjawab tidak.

“Saya tidak pernah membicarakan kemungkinan untuk pindah ke klub lain pada bulan Januari dengan presiden Atletico,” tegas Griezmann.

Griezmann menambahkan jika dirinya ingin membantu Atletico Madrid untuk meraih posisi terbaik di La Liga. Sang pemain juga menyoroti kedatangan dua pemain baru Atletico pada bulan Januari nanti yaitu Diego Costa dan juga Vitolo. Kedua pemain tersebut menurut Griezmann akan menambah kekuatan Atletico Madrid.

“Diego Costa dan Vitolo akan datang sehingga kami harus menjaga tim ini untuk tetap berada di atas. Dua pemain yang baru datang ini akan memberikan bantuan besar bagi kami,” jelas Griezmann.

Comments are closed