Prediksi Pertandingan Southampton vs Everton 26 November 2017

Prediksi Pertandingan Southampton vs Everton 26 November 2017

Prediksi Pertandingan Southampton vs Everton 26 November 2017

Southampton akan menjamu Everton dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion St Marys, markas Southampton pada hari Minggu (26/11/2017). Duel antara dua tim yang berstatus sebagai kuda hitam di ajang Premier League dalam beberapa tahun terakhir ini diyakini akan berjalan dengan sangat menarik.

Baik Southampton maupun Everton sama-sama sedang dirundung masalah. Grafik permainan dari kedua tim tersebut cenderung menurun. Tuan rumah Soton tak mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Sementara Everton dari tujuh pertandingan terakhirnya hanya bisa meraih satu kemenangan saja. Hal yang cukup mengecewakan bagi kedua tim yang dianggap punya kapasitas untuk merangsek papan atas.

Pekan lalu tuan rumah Southampton dihajar oleh Liverpool dengan skor 3-0. Kekalahan tersebut membuat posisi Soton kembali turun ke peringkat ke-14 klasemen. Pelatih Soton, Mauricio Pellegrino harus bisa segera membenahi lini belakang yang terlihat sangat keropos. Kerapuhan di lini belakang tersebut tak boleh terlihat di pertandingan kali ini.

Lini depan Southampton akan kembali dipercayakan kepada duet Manolo Gabbiadini dan juga Shane Long. Untuk lini kedua, ada playmaker Serbia, Dusan Tadic dan juga gelandang bertahan andalan asal Spanyol, Oriol Romeu. Di lini belakang sendiri ada sosok Virgil van Dijk, Cedric Soares, Wesley Hoedt dan Frazier Foster.

Sementara itu, kubu Everton berupaya untuk mencuri angka di kandang Southampton. Setelah memecat Ronald Koeman dari kursi pelatih, ada secercah harapan yang muncul. The Toffes harus bisa memanfaatkan momentum yang ada untuk bisa mentas dari papan bawah dan kembali ke posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Kubu Everton akan tetap menurunkan semua pemain terbaiknya di laga ini. Wayne Rooney akan menjadi pilihan utama Everton di lini depan. Sementara di lapangan tengah ada Gylffi Sigurdsson, Davy Klaassen dan juga Morgan Schneiderlin. Sedangkan di area pertahanan ada Leighton Baines, Phil Jagielka dan juga Michael Keane.

Laga yang mempertemukan Southampton dan Everton ini akan berjalan dengan seru. Kedua tim yang punya kualitas tim yang tak terlampau jauh akan bermain dengan ngotot untuk bisa meraih poin sempurna di pekan ke-13 Liga Inggris kali ini.

Comments are closed