Prediksi Pertandingan Genoa vs AS Roma 26 November 2017

Prediksi Pertandingan Genoa vs AS Roma 26 November 2017

Prediksi Pertandingan Genoa vs AS Roma 26 November 2017

Serigala Ibukota Italia, AS Roma akan bertandang ke rumah Genoa dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-14. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Luigi Ferraris, pada hari Minggu (26/11/2017). AS Roma bertekad untuk meraih poin sempurna dalam lawatannya kali ini di kandang Genoa guna terus merangsek ke papan atas klasemen.

Setelah memenangi laga Derby Della Capitale pekan lalu, motivasi para pemain AS Roma langsung meninggi. Namun sayangnya momentum itu tak bisa dimaksimalkan oleh Roma di ajang Liga Champions Eropa setelah mereka menyerah dari Atletico Madrid. Labilnya penampilan Roma ini harus menjadi perhatian tersendiri pelatih mereka, Eusebio di Francesco.

Menghadapi Genoa yang secara kualitas masih ada di bawahnya, AS Roma tentu lebih diunggulkan. Di Francesco akan membawa semua pemain terbaiknya dalam lawatannya kali ini ke Luigi Ferraris. Kekalahan dari Atletico Madrid tak bisa dijadikan alasan bagi Roma untuk tampil buruk. Motivasi para pemain harus tetap tinggi.

Roma akan memainkan penyerang jangkung Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko di lini depan. Top skor Serie A musim lalu tersebut diharapkan mampu menorehkan banyak gol di pertandingan kali ini. Selain Dzeko ada pula nama Stephen El Shaarawy, Diego Perotti dan juga Defrel di sektor penyerangan Roma.

Di sektor lapangan tengah, AS Roma memiliki banyak pilihan gelandang yang bisa dipasang di laga ini. Nama-nama seperti Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strotmann, Maxime Gonalons dan Gerson tentunya tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sedangkan di lini belakang ada nama Fazio, Kolarov, Kostas Manolas dan juga Juan Jesus.

Genoa sendiri sebagai tuan rumah akan tampil lebih disiplin di pertandingan ini. Mereka akan memperketat pertahanan mereka agar tak mudah ditembus oleh para pemain AS Roma. Beberapa pemain kunci Genoa yang akan dimainkan di pertandingan ini diantaranya adalah Goran Pandev, Danny Laxalt, Miguel Veloso dan juga Mattia Perrin.

Laga ini diprediksi akan menjadi milik AS Roma. Meski baru saja mengalami kekalahan di ajang Liga Champions Eropa dari Chelsea, Serigala Ibukota tetap difavoritkan untuk bisa meraih angka sempurna di pertandingan kali ini.

Comments are closed