Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Formentara 30 November 2017

Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Formentara 30 November 2017

Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Formentara 30 November 2017

Athletic Bilbao akan menjamu tim Segunda B, Formentara dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Pertandingan ini akan digelar di stadion San Mames, kandang Bilbao pada hari Kamis (30/11/2017). Bilbao hanya membutuhkan kemenangan tipis 1-0 saja agar bisa memastikan satu tiket ke babak selanjutnya.

Penampilan Athletic Bilbao musim ini terbilang naik turun. Di ajang La Liga Spanyol, Bilbao masih mencari bentuk permainan terbaik agar bisa merangsek ke zona Eropa. Namun mereka tampil lebih baik di ajang Europa League. Bilbao dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah posisinya di babak grup aman dari kejaran rival.

Khusus di pertandingan ini sendiri Bilbao membutuhkan kemenangan dengan skor berapapun untuk lolos ke babak selanjutnya. Di leg pertama lalu di kandang Formentara, Bilbao secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang dengan tuan rumah. Meski begitu, kans Bilbao untuk lolos ke babak selanjutnya tetap terbuka.

Pelatih Athletic Bilbao, Jose Angel Zidanda nampaknya akan tetap memainkan formasi pemain terbaiknya di laga ini. Untuk urusan mencetak gol Bilbao akan memaksimalkan peran Aritz Aduriz, Iker Muniain dan juga Inaki Williams. Ketiga pemain tersebut merupakan andalan Bilbao untuk urusan mencetak gol.

Di lapangan tengah, Bilbao memiliki sejumlah gelandang andalan yang bisa dimainkan mulai dari Susaeta, Mikel Vesga, Inigo Munoz, Iturasspe, Benat dan juga Raul Garcia. Sedangkan di lini belakang, Bilbao bisa memainkan Aleix Laporte, De Marcos, Mikel San Jose, Yeray Alvarez dan juga penjaga gawang berusia 23 tahun, Kepa.

Kubu Formentara sendiri akan bermain ngotot. Mereka tentu sangat termotivasi untuk memberikan kejutan di ajang Copa del Rey musim ini. Mengalahkan tim tersukses kedua di Copa del Rey tentu menjadi prestasi tersendiri bagi Formentara. Mereka akan ngotot untuk meraih hasil tersebut.

Pertandingan ini mustinya bisa diamankan oleh tuan rumah Athletic Bilbao. Namun mereka tak boleh meremehkan Formentara yang punya motivasi yang sangat tinggi di pertandingan ini. Salah langkah bisa membuat Bilbao tersingkir dari ajang Copa del Rey Spanyol musim ini.

Comments are closed