Prediksi Pertandingan Everton vs West Ham United 30 November 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs West Ham United 30 November 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs West Ham United 30 November 2017

Everton akan menjamu West Ham United dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League Inggris. Laga tengah pekan ini akan dilangsungkan di stadion Goodison Park, kandang Everton, pada hari Kamis (30/11/2017). Pertandingan yang melibatkan Everton dan West Ham United ini bisa dibilang sebagai duel antara dua tim yang sedang terluka.

Baik Everton maupun West Ham sama-sama kesulitan dalam memperlihatkan peforma terbaiknya di musim ini. Keduanya masih berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris. Hal ini cukup mengherankan mengingat keduanya adalah tim kuda hitam yang sering menyulitkan tim-tim besar dalam beberapa laga terakhir.

Tuan rumah Everton punya peforma yang sangat buruk di musim ini. Selain menghuni papan bawah klasemen, Everton juga gagal total di ajang Europa League. Pekan lalu, mereka mengalami kekalahan memalukan di kandang sendiri dari Atalanta dengan skor 5-1. Kekalahan tersebut membuat Everton tersingkir dari ajang Europa League.

Banyak hal yang harus dikerjakan oleh Everton dalam membenahi timnya. Di laga kandang ini mereka harusnya bisa meraih angka penuh. Lini depan The Toffes akan kembali dipercayakan kepada Wayne Rooney dan juga Kevin Mirallas. Untuk lapangan tengah, klub asal Merseyside ini akan memainkan Davy Klaassen, Gylfii Sigurdsson dan juga Morgan Schneiderlin. Sementara di area pertahanan ada nama Leighton Baines, Phil Jagileka, Ashley Willimas, Ramiro Funes Mori dan juga Joel Robles.

West Ham sendiri yang saat ini diarsiteki oleh mantan pelatih Everton, David Moyes akan bermain habis-habisan di laga ini. The Hammers membutuhkan poin untuk bisa menembus 10 besar klasemen Premier League. David Moyes akan memasang semua pemain kunci yang dimiliki oleh West Ham United mulai dari Javier Hernandez, Michael Antonio, Mark Noble, Sofiane Feghouli, Jose Fonte, Angelo Ogbonna dan penjaga gawang andalan timnas Inggris, Joe Hart.

Pertandingan ini nampaknya akan berjalan dengan cukup seimbang. Kedua tim punya kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Oleh karena itu, laga antara Everton melawan West Ham ini akan berjalan dengan cukup menarik.

Comments are closed