Prediksi Pertandingan AC Milan vs Benevento 3 Desember 2017

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Benevento 3 Desember 2017

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Benevento 3 Desember 2017

AC Milan akan menghadapi tim juru kunci, Benevento dalam lanjutan giornata ke-14 Serie A Italia. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Ciro Vigorito, markas Benevento pada hari Minggu (3/12/2017). Menghadapi tim juru kunci, Milan sangat difavoritkan untuk bisa menuai poin sempurna di pekan ke-14 ini.

Pertandingan melawan Benevento ini akan menjadi partai perdana dari pelatih baru AC Milan, Gennaro Gattuso. Awal pekan ini manajemen Milan membuat kejutan dengan memecat pelatih kepala mereka, Vincenzo Montella. Rangkaian hasil buruk yang didapatkan Milan musim ini menjadi alasan utama pendepakan Montella. Manajemen pun menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih sementara.

Nama Gattuso tentu sudah tidak asing lagi di telinga pencinta AC Milan. Pelatih tersebut merupakan mantan pemain Milan yang mempersembahkan banyak gelar kepada Il Rossoneri selama aktif bermain. Meski masih minim pengalaman, Gattuso diharapkan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya hingga ada pelatih baru.

Di atas kertas, kans AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini cukup besar. Benevento adalah tim terlemah di ajang Serie A Italia musim ini. Mereka menjadi satu-satunya tim di 5 Liga top Eropa yang selalu menelan kekalahan di tiap laga yang dijalani. Melihat kualitas yang sangat berbeda jauh, Milan sangat diunggulkan di pertandingan ini.

Gattuso sendiri nampaknya masih akan menurukan pemain-pemain lawas yang kerap dipasang oleh Montella. Di lini depan ada sosok penyerang asal Kroasia, Nikola Kalinic. Selain Kalinic, Milan juga bisa memasang Andre Silva ataupun Suso di sektor penyerangan.

Untuk lapangan tengah, Milan bisa bertumpu kepada Ricardo Montolivo, Frank Kessie, Giacomo Bonaventura hingga Luca Antonelli. Kemudian di lini belakang ada nama Ricardo Rodriguez, Ignazio Abate, Matteo Mushaccio dan kapten tim, Leonardo Bonucci. Sementara Gigio Donnarumma akan berdiri di bawah mistar gawang sebagai tembok terakhir.

Laga perdana Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan ini akan sangat ditunggu oleh para pendukung setia Il Rossoneri. Gattuso yang merupakan salah satu legenda Milan diharapkan mampu membawa Il Diavolo Rosso meraih prestasi apik selama menjadi pelatih sementara AC Milan.

Comments are closed