Prediksi Pertandingan Sevilla vs Deportivo La Coruna 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Deportivo La Coruna 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Deportivo La Coruna 2 Desember 2017

Sevilla akan menghadapi tim papan bawah, Deportivo La Coruna dalam lanjutan jornada ke-14 La Liga Spanyol. Duel ini akan tersaji di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla pada hari sabtu (2/12/2017). Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Sevilla diuntungkan dan lebih difavoritkan untuk bisa meraih angka penuh di pertandingan ini.

Musim ini persaingan di papan atas La Liga Spanyol lebih ketat dibandingkan dengan musim lalu. Sevilla sendiri sampai saat ini masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Divisi Primera, tepat di bawah Real Madrid. Mereka tentunya ingin mengulang prestasi musim lalu dimana mampu menembus posisi empat besar klasemen.

Dibandingkan dengan musim lalu, penampilan Sevilla memang cenderung menurun. Namun bukan berarti Sevilla tak bisa mengulang prestasinya musim lalu. Pelatih Sevilla, Edgardo Berizzo diberi target yang tak kalah tinggi dengan pelatih sebelumnya. Posisi empat besar harus diamankan oleh Edgardo Berizzo.

Di laga ini, Berizzo akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil lebih menyerang. Bermain di hadapan pendukung sendiri tentunya akan membuat kepercayaan diri para pemain menjadi lebih berlipat. Sosok Wissam Ben Yedder dan juga Nolito akan dipercaya sebagai juru gedor utama Sevilla di laga ini. Untuk membantu serangan via sisi sayap, Sevilla bisa menempatkan mantan pemain Manchester City, Jesus Navas.

Di lapangan tengah, Sevilla memiliki sosok pengatur serangan asal Argentina, Ever Banega. Tak hanya Banega, Sevilla juga bisa memasang Stephen N’Zonzi dan juga Mattias Kranevitter. Untuk lini belakang sendiri Sevilla akan memasang Gerrardo Mercado, Nicola Pareja serta penjaga gawang muda Spanyol, Sergio Rico.

Deportivo La Coruna sendiri sampai saat ini masih terdampar di peringkat ke-17 klasemen. Posisi mereka belum sepenuhnya aman dari jurang degradasi. Oleh karena itu, tim berjuluk Super Depor itu harus bisa memaksimalkan tiap laga untuk meraih angka, termasuk laga melawan Sevilla ini.

Sevilla tetap lebih diunggulkan di pertandingan ini dibandingkan dengan tamunya Deportivo La Coruna. Keuntungan dengan bermain di hadapan publik sendiri harusnya bisa dimanfaatkan oleh Sevilla untuk meraih kemenangan.

Comments are closed