Prediksi Pertandingan Leicester City vs Burnley 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Burnley 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Burnley 2 Desember 2017

Leicester City akan bertemu dengan tim kuda hitam, Burnley dalam lanjutan pekan ke-15 Premier League Inggris. Pertarungan antara kedua tim ini akan terjadi di stadion King Power, markas Leicester City pada hari Sabtu (2/12/2017). Melihat kondisi kedua tim dalam beberapa laga terakhir, tuan rumah Leicester menjadi tim yang lebih diunggulkan di partai ini.

Kedua tim sama-sama menghuni 10 besar di klasemen sementara Liga Inggris. Leicester City berada di posisi ke-9 dengan raihan 17 angka. Sementara itu Burnley berada di peringkat ketujuh dengan 22 poin. Perbedaan yang tak terlalu jauh di klasemen ini membuat laga antara Leicester melawan Burnley akan berjalan dengan ketat.

Leicester punya bekal yang sangat berharga jelang laga ini. Di laga sebelumnya atau pekan ke-14 lalu, Leicester berhasil meraih kemenangan atas tim kuat, Tottenham Hotspurs. Kemenangan atas Spurs tersebut tentunya mendongkrak kepercayaan diri para pemain. Pelatih The Foxes, Claude Puel akan memainkan seluruh pemain terbaiknya di laga kandangnya ini.

Untuk lini depan ada penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy. Untuk memberi suplai bola kepada Vardy, Puel akan memasang gelandang-gelandang kreatif seperti Riyadh Mahrez, Marc Albrighton dan Wilfred Ndidi. Sementara di lini belakang ada Wes Morgan dan Kasper Schmeichel.

Sementara itu kubu Burnley tetap berusaha untuk meraih kemenangan agar bsia terus bersaing dengan tim-tim elit Premier League.  Burnley hanya terpaut 3 angka saja dari zona Liga Champions Eropa. Oleh karena itu, kemenangan menjadi target mereka di pertandingan ini agar bisa terus berada di deretan elit klub Liga Inggris musim ini.

Pelatih Burnley, Sam Dhyce akan memainkan para pemain kuncinya di laga ini. Lini depan akan dihuni oleh Sam Vokes dan Jonathan Walters. Selain itu, ada pula nama Gudmundsson, Stephen Ward, Ben Mee dan Tom Heaton yang menjadi andalan utama.

Laga antara tim kuda hitam ini akan berjalan dengan seimbang. Leicester City dan Burnley punya kualitas yang tak terlampau jauh. Namun sebagai tuan rumah, Leicester City punya keuntungan tersendiri yang bisa dimaksimalkan oleh Riyadh Mahrez cs.

Comments are closed