Prediksi Pertandingan Everton vs Huddersfield Town 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs Huddersfield Town 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs Huddersfield Town 2 Desember 2017

Klub asal Merseyside, Everton akan berhadapan dengan Huddersfield Town dalam lanjutan pekan ke-15 Premier League Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Goodison Park, kandang Everton pada hari Sabtu (2/12/2017). Menjadi tuan rumah di pertandingan membuat Everton sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di partai ini.

Everton akhirnya menunjuk pelatih baru beberapa hari yang lalu. Pilihan akhirnya jatuh kepada mantan pelatih timnas Inggris, Sam Allardhyce. Tuah Allardyce langsung terasa ketika dia langsung memberikan perdana kala Everton menjamu West Ham United. Tak tanggung-tanggung, EvertonĀ  mempecundangi West Ham United dengan skor telak 4-0.

Kemenangan telak atas West Ham United di pekan ke-14 lalu tentunya menjadi modal yang sangat berharga bagi Wayne Rooney cs. Pelatih baru mereka, Sam Allardyce nampaknya sudah mengetahui hal apa saja yang musti ditingkatkan dari tim yang sebelumnya dilatih oleh Ronald Koeman ini. Melawan Hudderfield Town, peluang Everton untuk merengkuh poin penuh tentunya sangat besar.

Wayne Rooney akan kembali jadi andalan utama Everton di lini depan. Penyerang kawakan tersebut di pekan sebelumnya mampu mencetak hattrick ke gawang West Ham. Tiga gol yang disarangkan Rooney tersebut tentunya menambah kepercayaan diri sang pemain. Untuk membantu Rooney, Sam Allardyce bisa memaksimalkan winger timnas Belgia, Kevin Mirallas.

Di sektor lini kedua, Everton memiliki banyak sekali pilihan pemain mulai dari Davy Klaasen, Morgan Schneiderlin, Leon Osman dan juga Gylffi Sigurdsson. Pilihan di lini belakang pun cukup berlimpah seperti Phil Jagielka, Leighton Baines, Ramiro Funes Mori, Michael Keane, Sheamus Colemann dan penjaga gawang muda Inggris, Jordan Pickford.

Kubu Huddersfeild sendiri datang ke kandang Everton dengan tertatih-tatih. Anak asuhan Dave Wagner tersebut mengalami 3 kekalahan beruntun jelang laga ini. Wagner tentunya berharap anak asuhnya dapat bermain maksimal di laga ini. Setidaknya mencuri satu angka dari Goodison Park.

Laga ini akan menjadi ajang pembuktian pelatih baru Everton, Sam Allardyce. Dengan pengalaman yang dimilikinya serta skuad Everton yang cukup baik, Sam Allardyce harusnya bisa mempersembahkan kemenangan di pertandingan kali ini.

Comments are closed