Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund 6 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund 6 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund 6 Desember 2017

Partai big match akan tersaji di matchday terakhir babak grup Liga Champions Eropa antara tuan rumah Real Madrid menghadapi tamunya, Borussia Dortmund. Duel antara tim besar ini akan terjadi pada hari Kamis (6/12/2017), di stadion Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. Meski sudah tak begitu menentukan laga ini diyakini akan tetap berjalan dengan ketat.

Real Madrid dipastikan mewakili grup H bersama dengan Tottenham Hotspurs ke babak 16 besar. Poin keduanya sudah tak bisa dikejar lagi oleh dua tim lain yakni Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia. Bagi Borussia Dortmund, hasil ini tentu sangat mengecewakan karena mereka hanya bisa meraup dua poin saja dari lima laga yang sudah dijalani.

El Real yang berstatus sebagai juara bertahan tentunya sangat diunggulkan di pertandingan ini. Meski sulit untuk menjadi juara grup, Real Madrid akan mencoba bermain agresif di partai ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan memainkan seluruh pemain utamanya di matchday terakhir ini.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan kembali dipercaya di lini serang Real Madrid. Untuk menghidupkan lini tengah, Los Blancos akan mengandalkan duet poros ganda yang terdiri dari Toni Kroos dan Luka Modric. Sementara itu Sergio Ramos dan juga Raphael Varane akan berada di lini belakang.

Sementara kubu Borussia Dortmund yang sudah tidak punya kans lagi untuk lolos ke fase selanjutnya akan bermain lepas tanpa beban. Dortmund tentu tidak ingin dipermalukan oleh Real Madrid di laga ini. Oleh karenanya, Die Borussien akan menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu time lit di kancah sepakbola Eropa.

Jika Madrid memiliki Ronaldo, maka Dortmund mempunyai Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon tersebut akan didukung oleh deretan pemain tengah seperti Marco Reus, Mahmoud Dahoud, Sebastian Rode hingga Julian Wiegl. Sementara itu di area pertahanan ada sosok Marc Bartra, Sokratis dan Roman Burki.

Laga antara dua tim besar Eropa ini aka menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik. Baik Madrid maupun Borussia Dortmund akan tetap menampilkan kekuatan terbaiknya meskipun laga ini sudah tak akan mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen.

Comments are closed