Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Manchester United 1 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Manchester United 1 Februari 2018

Liga Inggris

Duel bigmatch akan terjadi di Liga Inggris tengah pekan ini ketika tuan rumah Tottenham Hotspurs akan menjamu runner up klasemen sementara Premier League, Manchester United. Laga penuh gengsi ini akan diselenggarakan pada hari Kamis (1/2/2018) di stadion Wembley yang menjadi markas Spurs. Baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama berpeluang untuk bisa meraih angka penuh di laga kali ini.

Tottenham Hotspurs yang menjadi tuan rumah masih berusaha untuk bisa merangsek ke posisiĀ  besar klasemen. Anak asuhan Mauricio Pochettino tersebut saat ini masih berada di peringkat kelima klasemen, terpaut 2 poin saja dari zona Liga Champions Eropa. Kesempatan sebagai tuan rumah harusnya bisa dimaksimalkan oleh kubu The Lily White.

Pochettino akan mengandalkan semua pemain terbaiknya pada laga ini. Di sektor lini depan ada nama penyerang haus gol, Harry Kane. Penyerang yang masih memimpin daftar top skor sementara Liga Inggris ini akan diandalkan untuk membobol gawang David De Gea. Kane akan dibantu oleh Son Heung Min dan Christian Erickssen. Sedangkan di area pertahanan ada sosok Jan Vertoghen, Toby Alderweirld, Danny Rose dan juga kapten tim, Hugo Lloris.

Sementara itu kubu Manchester United juga bertekad meraih angka penuh di laga tandangnya ini. Tim yang diarsiteki oleh Jose Mourinho ini akan mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya agar bisa terus menempel ketat Manchester City yang saat ini masih memimpin klasemen Premier League Inggris.

Jose Mourinho akan kembali memperkokoh lini belakangnya di laga ini. Sosok penjaga gawang David De Gea akan dibantu oleh Eric Bailly dan Phil Jones dalam menggalang pertahanan. Mourinho sendiri juga akan memaksimalkan rekrutan barunya, Alexis Sanchez. Eks pemain Arsenal tersebut akan menjadi andalan lini depan bersama Anhtony Martial serta Romelu Lukaku.

Pertarungan antara Tottenham Hotspurs melawan Manchester United akan berlangsung dengan sangat ketat. Kedua tim punya kans yang sama besarnya untuk bisa meraih angka penuh di pertandingan kali ini. Namun jika melihat peforma kedua tim, tuan rumah punya kans yang sedikit lebih besar untuk memenangkan pertandingan dibandingkan dengan United.