Prediksi Pertandingan West Brom vs Southampton 3 Februari 2018

Prediksi Pertandingan West Brom vs Southampton 3 Februari 2018

Prediksi Pertandingan West Brom vs Southampton 3 Februari 2018

Laga yang mempertemukan dua tim papan bawah akan terjadi di pekan ke-26 Premier League Inggris ketika tuan rumah West Bromwich Albion akan menjamu Southampton. Duel ini akan dihelat di stadion Hawthrons pada hari Sabtu (3/2/2018). Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk menghindarkan mereka dari zona merah degradasi.

Baik West Brom maupun Southampton sama-sama berada di papan bawah klasemen. Hal ini cukup mengherankan mengingat musim lalu keduanya adalah tim kuda hitam yang kerap merepotkan tim-tim besar. Kini roda sedang berputar dan mereka harus berjuang untuk menghindari jurang degradasi.

Tuan rumah West Brom tentunya ingin meraih kemenangan di kandang sendiri. Keuntungan bermain di hadapan pendukung sendiri patutnya dimanfaatkan oleh anak asuhan Alan Pardew ini. Pardew sendiri akan memainkan seluruh pemain utamanya di partai ini. Di lini depan ada sosok penyerang baru, Daniel Sturridge. Selain Sturridge, ada pula Jay Rodriguez dan Solomon Rondon.

Untuk lini kedua, West BRom bisa bertumpu kepada James McLean dan juga Jack Livermore. Keduanya memang selalu menjadi andalan di lini tengah The Baggies. Sementara untuk urusan pertahanan, West Brom bisa memainkan Gary McAuley, Craig Dawson dan Keiran Gibbs.

Kubu Southampton yang dilatih oleh Mauricio Pellegrino sendiri juga akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Lini depan Soton akan dihuni oleh penyerang asal Italia, Manolo Gabbiadani serta Shane Long. Nama penyerang lain yang bisa dipasang di laga kali ini adalah Charlie Austin.

Untuk lini tengah sendiri, Soton memiliki sosok gelandang serba bisa asal Serbia, Dusan Tadic. Pemain yang banyak diincar oleh klub besar Eropa tersebut akan menggalang lini tengah bersama dengan James-Ward Prowse dan Oriol Romeu. Untuk pertahanan, tim tamu akan bertumpu kepada Ryan Bertrand, Maya Yoshida, Wesley Hoedt dan Frazier Foster.

Laga antara kedua tim papan bawah ini akan berlangsung dengan cukup ketat. Keduanya sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bisa mentas dari zona degradasi. Oleh karena itu, kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan yang terbuka dan akan mencoba saling serang sejak awal laga.

Comments are closed