Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United 4 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United 4 Februari 2018

Liga Inggris

Dua tim papan tengah akan saling berjumpa di pekan ke-26 Premier League Inggris. Dua tim tersebut adalah tuan rumah Crystal Palace yang akan menjamu tamunya yang merupakan tim promosi, Newcastle United. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Selhurst Park, kandang Crystal Palace pada hari Minggu (4/2/2018).

Kedua tim yang akan bertanding ini saling tindih di klasemen sementara Liga Inggris. Crystal Palace berada di posisi ke-13 klasemen dengan torehan 26 poin. Sementara itu Newcastle United berada di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 24 poin. Perbedaan yang tak terlalu jauh ini menunjukkan bagaimana kualitas kedua tim.

Kubu tuan rumah tentu ingin memaksimalkan laga di kandang sendiri untuk meraup angka sempurna. Crystal Palace punya tren yang cukup baik dalam beberapa laga terakhir. Sempat menghuni dasar klasemen, Palace pelan tapi pasti berhasil naik ke papan tengah. Mereka pun akan terus berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Tuan rumah akan bertumpu kepada penyerang berpengalaman asal Belgia, Christian Benteke. Eks pemain Liverpool tersebut akan dibantu oleh winger cepat, Wilfred Zaha dan juga playmaker asal Perancis, Yohan Cabaye. Sementara di lini pertahanan Palace memiliki nama Scott Dann serta van Anholt.

Sama halnya dengan Crystal Palace, Newcastle juga berharap bisa lolos dari jerat degradasi. Di awal musim lalu Newcastle sempat tampil apik dan berada di posisi 10 besar. Sayangnya, anak asuhan Rafa Benitez itu gagal mempertahankan performa dan terus melorot hingga ke papan bawah. The Toon Army tentu tak ingin terjun kembali ke divisi Championship.

Rafa Benitez akan memainkan seluruh punggawa terbaiknya di laga ini mulai dari Ayoze Perez, Alexander Mitrovic, Gayle, hingga Taylor. Benitez akan memastikan anak buahnya tampil dengan performa terbaiknya agar tiga angka bisa diamankan di laga ini.

Laga ini akan berjalan dengan menarik. Kedua tim yang kualitasnya tak terlalu jauh akan menunjukkan performa terbaiknya untuk bisa membawa pulang poin penuh di pertandingan ini. Palace yang menjadi tuan rumah, punya kesempatan yang lebih besar untuk meraih kemenangan disbanding Newcastle.