Prediksi Pertandingan Padeborn vs Bayern Munchen 7 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Padeborn vs Bayern Munchen 7 Februari 2018

Piala Jerman

Raksasa Bavaria, Bayern Munchen akan bertamu ke rumah tim divisi bawah Liga Jerman, Padeborn dalam lanjutan DFB Pokal. Pertandingan ini akan digelar di Benteler-Arena, pada hari Rabu (7/2/2018). Laga di babak 8 besar DFB Pokal ini nampaknya akan dimenangkan dengan mudah oleh kubu Bayern Munchen.

Bayern Munchen berhasrat untuk kembali mengawinkan gelar Bundesliga Jerman dengan DFB Pokal seperti musim-musim sebelumnya. Saat ini, Munchen masih bertengger kokoh di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan keunggulan yang cukup lebar dari para pesaingnya. Kans mereka untuk mengawinkan dua gelar domestik pun terbuka sangat lebar.

Meski begitu, pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes kemungkinan akan menurunkan tim pelapis di pertandingan kali ini. Hal itu dilakukan karena jadwal yang cukup ketat pada bulan Februari ini yang harus mereka lakoni. Jika tak melakoni rotasi pemain, bisa-bisa para punggawa utama Bayern tak bisa dimainkan di ajang yang lebih penting seperti Liga Jerman maupun Liga Champions Eropa.

Lini serang Bayern Munchen akan ditempati oleh penyerang baru Simon Wagner. Tak hanya Wagner saja, ada juga nama Pantovic dan juga penyerang serba bisa, Thomas Muller. Sedangkan penyerang langganan inti asal Polandia, Robert Lewandowski akan diberi kesempatan untuk istirahat.

Jupp Heynckes juga akan melakukan rotasi pemain untuk lini tengah. Nama-nama pemain inti macam Frank Ribery, Arjen Robben hingga Arturo Vidal akan diistirahatkan. Sebagai gantinya ada nama Sebastian Rudy, Kingsley Coman dan juga Corentin Tolisso.

Hal yang sama juga akan dilakukan di area pertahanan. Sosok Matt Hummels yang biasanya selalu menjadi pilihan utama akan dicadangkan atau bahkan tak dimainkan sama sekali. Hal ini dilakukan untuk memberikan menit bermain kepada bek-bek lain macam Rafinha, Juan Bernat dan Gotze. Untuk penjaga gawang sendiri ada sosok Tom Starke.

Laga ini diprediksi akan dikuasai sepenuhnya oleh kubu Bayern Munchen. Paderborn yang merupakan klub divisi ketiga Liga Jerman belum bisa menandingi kekuatan besar yang dimiliki oleh Munchen. Oleh karena itu, kemenangan diyakini akan ditorehkan oleh Manuel Neuer cs. di babak perempat final DFB Pokal ini.