Prediksi Pertandingan Swansea City vs Burnley 10 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Burnley 10 Februari 2018

Liga Inggris

Swansea City akan berhadapan dengan tim yang sedang buruk performanya, Burnley, pada lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar di stadion Liberty, Swansea pada hari Sabtu (10/2/2018). Swansea diprediksi mampu memenangkan pertandingan kali ini dan meraih tiga angka sempurna di pekan ke-27 Premier League.

Kedua tim memang memiliki performa yang sangat berbanding terbalik. Kubu Swansea tak terkalahkan dari lima pertandingan terakhirnya, dengan rincian tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sementara itu Burnley justru tak pernah menang dari lima pertandingan terakhir di semua ajang yang dilaluinya.

Swansea yang sempat menghuni dasar klasemen Premier League pelan tapi pasti mulai meninggalkan zona degradasi. Saat ini mereka ada di peringkat ke-17 klasemen dengan 24 poin. Jika mampu meneruskan performa gemilangnya tersebut, Swansea bisa naik hingga papan tengah klasemen. Hal itu tentu bukan sesuatu yang sulit untuk diwujudkan.

Menghadapi Burnley yang sedang dalam performa buruk, Swansea City yang dilatih oleh Carlos Carvahal akan memainkan semua punggawa terbaiknya. Lini depan Swansea akan diisi oleh duet Ayew yakni Andre Ayew dan juga Jordan Ayew. Selain keduanya, ada pula nama Liam Narsingh dan Wilfred Bony yang bisa jadi opsi lain.

Untuk menggalang lapangan tengah, Swansea punya deretan gelandang berkualitas seperti Leroy Fer, Ki Sung Yueng, Renato Sanches hingga Wayne Routledge. Sedangkan di area pertahanan The Swans bisa memasang Kevin Naughton, Martin Olsson dan penjaga gawang timnas Polandia, Lukasz Fabianski.

Kubu Burnley sendiri bertekad untuk mengakhiri performa buruknya di laga ini. Pelatih Burnley, Sam Dyche akan memainkan semua punggawa terbaik yang dimilikinya. Lini depan akan berisikan Jonathan Wlaters dan Sam Vokes. Untuk mengatur permainan dari lini tengah ada nama Stefan Defour, Gudmusson dan Aaron Lennon. Sementara Phil Bardsley dan Andrea Lindegarrd akan jadi andalan di lini pertahanan.

Laga kali ini nampaknya akan berjalan dengan cukup seimbang. Baik Swansea City maupun tamunya Burnley punya peluang yang sama besarnya untuk merengkuh kemenangan di pekan ke-27 Premier League Inggris ini.