Kerinduan Kepada Anak Jadi Alasan Courtois Ingin ke Real Madrid

Kerinduan Kepada Anak Jadi Alasan Courtois Ingin ke Real Madrid

Kerinduan Kepada Anak Jadi Alasan Courtois Ingin ke Real Madrid

Penjaga gawang asal Belgia, Thibaut Courtois akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Chelsea dalam waktu dekat. Pembicaraan tersebut berkaitan dengan rencana perpanjangan kontrak dari penjaga gawang nomor satu The Blues tersebut. Namun, Courtios mengisyaratkan jika dirinya bisa saja kembali ke Spanyol untuk memperkuat klub asal Madrid.

Thibaut Courtois memang sering dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Pemain timnas Belgia tersebut selalu menjadi incaran utama El Real dalam beberapa musim terakhir. Sang pemain sendiri pernah berlaga di ajang La Liga bersama dengan saudara sekota Los Blancos yakni Atletico Madrid selama tiga musim.

Pengalaman berlaga di La Liga sekaligus tinggal di kota Madrid menjadi sesuatu yang berkesan bagi Courtois. Oleh sebab itu, sang penjaga gawang merasa kota Madrid adalah rumah keduanya. Beberapa waktu lalu, Courtois bahkan menyebutkan jika masa depannya saat ini berkaitan langsung dengan kota Madrid. Banyak yang menerka jika Courtois berkeinginan untuk memperkuat Real Madrid musim depan.

“Situasi personal saya berkaitan dengan kota Madrid. Kedua anak saya tinggal disana bersama dengan Ibunya. Saya selalu menyempatkan diri untuk melihat perkembangan mereka lewat aplikasi video call. Mereka selalu mengatakan jika rindu kepada saya,”

“Setiap ada kesempatan, saya akan menyempatkan waktu untuk pulang ke Spanyol. Situasi seperti ini tidaklah mudah. Benar adanya jika hati saya tetap berada di Madrid. Hal itu sangat logis dan sangat bisa dimengerti. Jika mereka (Real Madrid) menginginkan saya, mereka harus mengontak Chelsea. Kita akan lihat bersama. Sejauh ini mereka belum melakukan kontak apapun,” ujar Courtois.

Meski ingin pulang ke Madrid, Courtois mengaku tetap fokus bersama dengan Chelsea. Menurutnya, fokus utamanya saat ini adalah membantu Chelsea baik di Premeir League maupun di Liga Champions Eropa. Dia akan menyerahkan masa depannya kepada manajemen Chelsea.

“Saya mengerti rumor seperti ini selalu datang, tapi fokus saya tetap bersama dengan Chelsea. Jika Real benar-benar tertarik, maka mereka harus benar-benar serius. Namun untuk saat ini, saya sedang sibuk untuk berbicara masa depan bersama Chelsea,” tambah Courtois.

 

Comments are closed