Prediksi Pertandingan AS Roma vs Benevento 11 Februari 2018

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Benevento 11 Februari 2018

Liga Italia

AS Roma akan berhadapan dengan tim juru kunci, Benevento dalam lanjutan giornata ke-24 Serie A Italia. Duel ini akan diselenggarakan di stadion Olimpico, Roma pada hari Minggu (11/2/2018). Bermain di kandang sendiri, kans AS Roma untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini terbilang sangat besar.

Rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir membuat AS Roma masih terlempar dari zona Liga Champions Eropa. Saat ini, Serigala Ibukota berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia. Jika ingin berlaga di ajang Liga Champions musim depan, Roma setidaknya harus berada di peringkat keempat klasemen akhir.

Menghadapi tim yang kualitasnya berada jauh di bawahnya, AS Roma tentunya lebih diunggulkan. Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco akan memasang semua punggawa terbaik yang dimilikinya di pertandingan kali ini. Di Francesco berharap anak asuhnya tidak menyia-nyiakan peluang lagi dan mampu meraih poin penuh di laga kandang ini.

Lini depan AS Roma akan kembali ditumpukan kepada sosok Edin Dzeko. Pemain yang jago dalam duel-duel udara tersebut akan menjadi ujung tombak utama Serigala Ibukota. Untuk membantu Edin Dzeko, Di Francesco bisa menempatkan penyerang baru asal Ceko, Patrick Schick.

Di lapangan tengah, AS Roma memiliki banyak sekali stok gelandang yang bisa diturunkan. Ada trio gelandang yang selalu jadi pilihan utama yakni Radja Nainggolan, De Rossi dan Kevin Strotmann. Selain ketiga nama tadi masih ada nama Maxime Gonalons, Cekrim Under dan Gerson. Sedangkan lini belakang akan dipercayakan kepada Kostas Manolas, Alexander Kolarov dan Bruno Peres.

Benevento sendiri masih belum bisa beranjak dari posisi terbawah di klasemen. Jurang degradasi pun terus mengintip tim yang baru promosi ke Serie A itu. Target Benevento di pertandingan ini pun tak muluk-muluk. Mendapatkan satu poin saja sudah lebih dari cukup.

Roma mau tidak mau harus bisa mempersembahkan kemenangan kepada para pendukungnya pada partai kandangnya ini. Harusnya, dengan skuad dan materi pemain yang dimilikinya ini, Roma mampu meraih hasil maksimal di stadion Olimpico Roma dan kembali ke zona Liga Champions Eropa.