Prediksi Pertandingan Spartak Moscow vs Atheltic Bilbao 16 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Spartak Moscow vs Atheltic Bilbao 16 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Spartak Moscow vs Atheltic Bilbao 16 Februari 2018

Wakil dari Russia, Spartak Moscow akan menjamu tim La Liga Spanyol, Atheltic Bilbao dalam babak 32 besar Europa League. Duel ini akan tersaji di stadion Otkrytiye Arena, pada hari Jumat (16/2/2018). Baik Spartak Moscow maupun Athletic Bilbao akan tampil dengan kekuatan terbaiknya guna meraih kemenangan di leg pertama ini.

Kegagalan Spartak Moscow bertengger di posisi dua besar klasemen babak grup Liga Champions Eropa membuat langkah klub raksasa Russia itu harus terhenti. Untungnya Spartak Moscow masih bisa berada di peringkat ketiga klasemen sehingga berhak tampil di babak 32 besar Europa League. Di babak 32 besar, Spartak akan bersua dengan klub La Liga, Atheltic Bilbao.

Spartak Moscow akan tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Spartak Moscow, Mattia Carrera akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menekan sejak menit awal. Kesempatan sebagai tuan rumah terlebih dahulu harus bisa dimaksimalkan oleh Spartak Moscow.

Carrera akan memainkan penyerang asal Brazil, Luiz Adriano sebagai ujung tombak utama. Mantan pemain AC Milan tersebut akan menghuni lini depan bersama Pedro Rocha dan Ze Luis. Untuk lini tengah, Spartak bisa memainakn Ivan Popov, Quincy Promes dan Dennis Kombarov. Sedangkan Kutepov, Maksimovic hingga Tasci akan mempekuat lini pertahanan.

Kubu Athletic Bilbao sendiri juga akan bermain dengan kekuatan terbaiknya. Musim ini Bilbao tampil buruk di kompetisi domestik. Untuk membayarnya, Bilbao akan mengerahkan segenap kekuatan untuk bisa meraih hasil maksimal di ajang Europa League.

Bilbao yang dilatih oleh Jose Angel Zingada akan memainkan trio penyerang yang terdiri dari Aritz Aduriz, Iker Muniain dan Inaki Williams. Ketiganya akan jadi andalan utama untuk membobol gawang Spartak. Di lini tengah, peran playmaker akan diemban oleh Susaeta. Ia akan dibantu oleh gelandang serba bisa, Raul Garcia. Sedangkan di lini pertahanan ada nama De Marcos, Unai Nunez dan penjaga gawang muda, Kepa.

Laga ini nampaknya akan berlangsung dengan seimbang. Baik Spartak Moscow maupun Spartak Moscow punya peluang yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di laga ini. Oleh karena itu, laga ini akan berlangsung dengan sangat menarik.

Comments are closed