Prediksi Pertandingan OGC Nice vs Lokomotiv Moskva 16 Februari 2018

Prediksi Pertandingan OGC Nice vs Lokomotiv Moskva 16 Februari 2018

Prediksi Pertandingan OGC Nice vs Lokomotiv Moskva 16 Februari 2018

OGC Nice akan menjamu tim asal Russia, Lokomotiv Moskva dalam babak 32 besar Europa League musim 2017/2018. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Allianz Rivirea, kandang Nice pada hari Jumat (16/2/2018). Kedua tim punya kesempatan yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di leg pertama ini.

Tuan rumah Nice melaju ke babak 32 besar setelah menjadi runner up grup K, di bawah klub Serie A Italia, Lazio. Nice yang sebenarnya cukup diunggulkan gagal menunjukkan performa gemilang di babak grup lalu. Dalam undian 32 besar, OGC Nice diharuskan bertemu dengan tim kuat asal Russia, Lokomotiv Moskva. Duel ini diperkirakan akan berjalan dengan seimbang.

Peforma labil OGC Nice musim ini memang sangat dipertanyakan. Sebagai salah satu tim kejutan di Ligue 1 dalam beberapa musim terakhir, banyak pengamat yang merasa Nice bisa berbuat lebih baik di kompetisi domestic maupun kompetisi internasional. Ajang Europa League ini harusnya bisa dijadikan momentum perubahan untuk Nice.

Pelatih Nice, Lucien Favre ingin anak asuhnya tampil agresif di kandang sendiri. Favre akan menurunkan Alex Plea dan juga Mario Balotelli di lini depan. Keduanya dianggap sebagai kombinasi yang sangat tepat di lini serang. Ada pula nama Le Bihan yang bisa menjadi opsi lain.

Di lapangan tengah, Nice memiliki nama Julien Seri. Ia adalah gelandang yang penampilannya sangat stabil. Klub-klub besar pun terus memantau perkembangan pemain satu ini. Selain Seri, Nice juga memiliki Lusamba, Mendy dan juga Benny Starfi. Sementara itu lini belakang Nice akan bertumpu kepada Le Marchand, Marco Sarr dan juga Benitez.

Sementara itu kubu Lokomotiv Moskva juga akan menampilkan seluruh punggawa terbaiknya. Lini depan akan diserahkan kepada penyerang Portugal, Eder. Di lini tengah ada sosok Jeferson Farfan, Galanin dan Denisov. Sedangkan di lini belakang ada nama Vderan Corluka, Margasov dan Lobantsev.

Laga antara kedua tim ini akan berlangsung dengan cukup seimbang. Kedua tim akan saling serang untuk meraih kemenangan di laga ini. Hasil imbang bisa saja menjadi akhir dari pertandingan kali ini.

Comments are closed