Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Dijon 17 Februari 2018

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Dijon 17 Februari 2018

Liga Perancis

Juara bertahan Ligue 1 Perancis, AS Monaco akan berhadapan dengan tim papan tengah, Dijon dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Perancis. Pertandingan ini akan digelar di stade Louis II, pada hari Sabtu (17/2/2018). AS Monaco sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

AS Monaco agak terseok-seok dalam perburuan gelar juara Liga Perancis musim ini. Mereka tertinggal cukup jauh dari pimpinan klasemen sementara, Paris Saint Germain. Melihat situasi yang dihadapi sekarang, sulit bagi AS Monaco untuk mengulangi prestasi musim lalu. Target pun kini berganti menjadi mengamankan tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Dalam perburuan tiket Liga Champions Eropa musim depan, AS Monaco bersaing ketat dengan Olympique Marseille dan Olympique Lyon. Jika ingin mengamankan tiket langsung ke Liga Champions musim depan, Monaco harus tampil konsisten dan meminimalisir segala macam bentuk kesalahan. Laga melawan Dijon ini harusnya bisa dimaksimalkan oleh Monaco untuk meraih poin penuh.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim akan memainkan sepakbola menyerang di laga ini. Lini depan Monaco akan diperkuat oleh tiga penyerang tangguh yakni Stefan Jovetic, Keita Balde dan top skor Monaco musim lalu, Radamel Falcao. Kombinasi ketiganya tentu tak perlu diragukan lagi. Di bangku cadangan, ada pula penyerang asal Aljazair, Ryan Ghezzal.

Di lini kedua, Monaco memiliki sosok playmaker andalan asal Portugal, Joao Moutinho. Bersama dengan Moutinho, Jardim akan memasang gelandang muda, Thomas Lemar dan juga Tielemans. Nama Fabinho dan Adama Traore juga bisa menjadi opsi lain untuk memperkuat lini tengah.

Pertahanan kokoh AS Monaco akan dikomandoi langsung oleh bek berpengalaman asal  Polandia, Kamil Gilk. Selain itu pula nama Didier Sidibe, Jemerson dan Andrea Raggi. Untuk penjaga gawang sendiri, nama Danijel Subasic masih menjadi pilihan utama Monaco.

Pertandingan di kandang sendiri ini harusnya bisa diamankan oleh AS Monaco. Dengan kualitas tim yang jauh lebih baik daripada lawannya, tiga poin penuh bukanlah sesuatu yang sulit untuk diwujudkan. Konsistensi AS Monaco akan memegang peran penting dalam usaha mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.