PSG dan City Ancaman Nyata Bagi Lionel Messi

PSG dan City Ancaman Nyata Bagi Lionel Messi

PSG dan City Ancaman Nyata Bagi Lionel Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi menganggap lawan terberat di ajang Liga Champions Eropa musim ini adalah Manchester City dan Paris Saint Germain, bukan Real Madrid. Menurut peraih lima kali gelar Ballon d’Or tersebut, City dan PSG adalah lawan yang harus sangat diwaspadai mengingat konsistensi kedua klub itu sepanjang musim 2017/2018 ini.

Real Madrid adalah juara bertahan Liga Champions Eropa. Namun bagi Messi, mereka bukanlah tim yang paling difavoritkan musim ini. Performa buruk musim ini membuat Messi merasa bahwa Madrid akan kesulitan untuk mempertahankan gelar. Kebetulan, lawan yang akan dihadapi oleh Real Madrid di babak 16 besar ini adalah Paris Saint Germain.

Messi juga menyebut Bayern Munchen sebagai salah satu tim kuat yang punya peluang untuk meraih gelar. Menurut Messi, Bayern Munchen adalah tim yang konsisten dan selalu berjuang hingga akhir.

“Manchester City adalah salah satu tim terkuat musim ini, begitu pula dengan Paris Saint Germain. Saya juga tak ingin mengeluarkan Madrid dalam daftar karena pengalaman dan kualitasnya, meskipun mereka masih belum mencapai hasil yang diinginkan. Kemudian ada Bayern Munchen, tim hebat lain yang akan berjuang hingga akhir. Namun untuk saat ini, yang terbaik adalah City dan PSG,” ungkap kapten timnas Argentina tersebut.

Sangat beralasan jika Messi menyebut Manchester City dan Paris Saint Germain adalah tim terkuat di ajang Liga Champions musim ini. Keduanya merupakan tim yang performanya paling stabil baik di ajang Liga domestik maupun ajang internasional. Didukung dengan pemain-pemain terbaik, tak salah jika City dan PSG dianggap sebagai tim yang paling berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Barcelona yang diperkuat Messi sendiri juga salah satu tim yang sangat difavoritkan sebagai calon peraih gelar Liga Champions musim ini. La Blaugrana ingin kembali menapaki babak final setelah di musim sebelumnya langkah mereka terhenti di babak semifinal. Messi sendiri tentu ingin memberikan gelar Liga Champions kelima bagi Barcelona. Kita tunggu saja apakah Lionel Messi mampu mempersembahkan trofi Liga Champions kepada pendukung Barcelona musim ini.

Comments are closed