Prediksi Pertandingan Genoa vs Inter Milan 18 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Genoa vs Inter Milan 18 Februari 2018

Liga Italia

Inter Milan akan bertemu dengan Genoa dalam lanjutan giornata ke-24 Serie A Italia. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di stadion Communale Luigi Ferraris, pada hari Minggu (18/2/2018). Melihat performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Genoa punya kesempatan yang cukup besar untuk menjungkalkan Inter Milan di pertemuan kali ini.

Nasib buruk masih belum bisa pindah dari Inter Milan. Dari beberapa laga terakhir yang dijalaninya, Inter Milan lebih sering meraih hasil imbang. Posisi mereka pun melorot dari peringkat ketiga menjadi terlempar ke posisi kelima. Jika hal ini terus terjadi, target untuk bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan bisa saja musnah.

Pelatih Inter, Luciano Spaletti tentu punya tugas yang sangat berat untuk mengangkat peforma Inter Milan. Ketumpulan lini depan menjadi salah satu masalah utama yang harus dihadapi oleh Inter. Di laga tandang ini, Spaletti harus memastikan jika para penyerangnya mampu tampil maksimal.

Penyerang utama Inter asal Argentina, Mauro Icardi sedang berada dalam sorotan. Icardi dianggap gagal tampil maksimal dalam beberapa laga terakhir. Spaletti berharap Icardi untuk segera menemukan kembali ketajamannya. Icardi akan dibantu oleh dua pemain sayap yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi yakni Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Di lapangan tengah, Inter Milan akan memasang gelandang bertenaga kuda asal Uruguay, Mattias Vecino. Selain Vecino, ada pula Rafinha dan Borja Valero. Sementara Joao Miranda, Yugo Nagatomo dan Samir Handanovic akan menjadi andalan di lini belakang.

Genoa sendiri punya kepercayaan diri tinggi usai membuat kejutan dengan mengalahkan Lazio di kandangnya sendiri. Kemenangan atas Lazio tersebut akan menjadi inspirasi bagi skuad Genoa untuk kembali mengalahkan tim kuat Italia. Salah satu pemain yang akan diandalkan Genoa di laga ini adalah Goran Pandev. Penyerang Veteran asal Moldova tersebut pernah memperkuat Inter Milan selama beberapa musim.

Laga antara Genoa melawan Inter Milan ini akan berlangsung dengan ketat. Meski secara kualitas pemain Inter Milan lebih unggul, tapi dalam hal kekompakan pemain, Genoa tentu bisa diadu. Baik tuan rumah Genoa maupun Inter Milan sama-sama berpeluang untuk meraih angka penuh di laga kali ini.