Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sampdoria 18 Februari 2018

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sampdoria 18 Februari 2018

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sampdoria 18 Februari 2018

AC Milan akan berhadapan dengan salah satu rivalnya, Sampdoria dalam lanjutan giornata ke-24 Serie A Italia. Duel antara dua tim yang bertekad meraih tiket Eropa ini akan terjadi pada hari Minggu (18/2/2018) di stadion San Siro, kota Milan. Kedua tim memang sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa menjaga asa untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Kedua tim yang akan bertanding ini hanya berjarak tiga poin saja di klasemen. Sampdoria berada di peringkat keenam klasemen dengan raihan 41 poin. Sedangkan tuan rumah AC Milan membuntuti di posisi ketujuh dengan koleksi 38 poin. Jika Milan mampu mengalahkan Sampdoria di laga ini, poin keduanya akan sama.

Tuan rumah Milan punya catatan yang bagus jelang pertandingan kali ini. Mereka berhasil meraih tak terkalahkan dari 5 pertandingan terakhirnya. Hasil itu tentu menjadi modal yang sangat berharga jelang pertandingan ini. Il Rossonerri harusnya tak menyia-nyiakan peluang untuk mendekati zona Eropa. Kemenangan di kandang sendiri ini harus bisa diraih.

AC Milan akan bertumpu kepada Cutrone dan Andre Silva di lini depan. Keduanya merupakan pilihan utama pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Dua penyerang tersebut akan ditopang oleh gelandang-gelandang berkualitas seperti Lucas Biglia, Frank Kessie, Giacomo Bonaventura hingga Hakan Cahlnoglu. Sedangkan di lini pertahanan ada nama Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ignazio Abate dan juga Matteo Musachhio. Sementara di bawah mistar gawang ada nama Gigio Donnaruma.

Kubu Sampdoria sendiri punya keunggulan dalam hal fisik pemain mengingat beberapa hari sebelumnya Milan harus berlaga di ajang Europa League. Oleh karena itu, Il Samp akan memanfaatkan situasi tersebut untuk meraih poin penuh di kandang Milan. Sampdoria akan menurunkan semua pemain terbaiknya di laga ini mulai dari Daniel Zapata, Quagliarella, Gaston Ramirez, Riky Alvarez hingga Ivan Strinic.

Laga antara AC Milan melawan Sampdoria ini diyakini akan berjalan dengan cukup seimbang. Kedua tim punya peluang yang sama besarnya untuk meraih poin penuh di pertemuan kali ini. Milan yang menjadi tuan rumah tentu lebih bernafsu karena ingin segera berada di zona Eropa.

Comments are closed