Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Napoli 23 Februari 2018

Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Napoli 23 Februari 2018

Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Napoli 23 Februari 2018

Napoli akan terbang ke Jerman untuk menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Europa League. Pertandingan ini akan digelar di stadion Red Bull Arena, Leipzig, pada hari Jumat (23/2/2018). Partai ini diyakini akan sangat seru karena mempertaruhkan kelanjutan masa depan dari kedua tim di kompetisi Eropa ini.

Jika melihat hasil di pertemuan pertama lalu, segala sesuatunya masih bisa terjadi. Kedua tim yang terbuang dari ajang Liga Champions tersebut tentunya akan tampil dengan kekuatan terbaiknya agar bisa tetap berlaga di kompetisi Eropa musim ini. Oleh karena itu, pertandingan ini bisa disebut sebagai laga hidup dan mati.

Tuan rumah RB Leipzig akan bermain menyerang di laga ini. Mereka akan tampil agresif bermodalkan dukungan penuh dari publik Leipzig. Hanya kemenanganlah yang bisa mengantarkan klub papan atas Bundesliga Jerman ini untuk terus tampil di ajang Europa League. Mereka akan memainkan semua pemain kuncinya seperti Naby Keita, Rami Khedira, Tim Werner dan juga Emil Forsberg.

Kubu Napoli sendiri juga menargetkan kemenangan di partai ini. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri sudah menyiapkan strategi khusus untuk membendung permainan menyerang yang akan ditampilkan oleh tuan rumah. Il Partinopei nampaknya akan bermain lebih sabar dengan mementingkan penguasaan bola.

Trio Jose Maria Callejon, Dries Mertens dan juga Lorenzo Insigne akan berperan aktif di lini serang Napoli. Ketiganya akan ditugasi untuk mengobrak-abrik pertahanan RB Leipzig. Untuk membantu para penyerang, Sarri akan menempatkan gelandang berpengalaman macam Jorginho dan Allan. Nama kapten tim, Marek Hamsik juga bisa menjadi pilihan di lini kedua Napoli.

Lini pertahanan sendiri akan dijaga oleh duet Khalidou Koulibaly dan Faozi Ghoulam. Untuk sisi sayap ada nama Elseid Hysaj dan Christian Maggio. Sementara di bawah mistar gawang ada Pepe Reina.

Laga ini dipastikan akan berjalan dengan sangat menarik. Kedua tim masih punya kans yang sama besarnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Tuan rumah RB Leipzig akan tampil agresif sejak menit awal. Sementara Napoli akan fokus untuk menguasai lini tengah dan mendominasi penguasaan bola.

Comments are closed