Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Swansea 24 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Swansea 24 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Swansea 24 Februari 2018

Brighton Hove Albion akan menjajal kekuatan Swansea City dalam lanjutan pekan ke-28 Premier League Inggris. Duel ini akan tercipta di stadion American Express, pada hari Sabtu (24/2/2018). Duel antara dua tim yang menghuni papan bawah klasemen ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit karena keduanya sama-sama membutuhkan tambahan 3 angka untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Tuan rumah yang merupakan satu dari tiga tim promosi musim ini bertengger di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan total 28 poin. Sementara itu, kubu Swansea berada dua tingkat di bawah Brighton, yakni posisi ke-16 dengan koleksi 27 poin. Jika mampu meraih kemenangan di laga ini, Swansea bisa menggeser Brighton Hove Albion.

Penampilan tuan rumah dalam beberapa laga terakhir sendiri sangat baik. Dari lima pertandingan terakhir, klub yang memiliki warna kebesaran biru-putih tersebut mampu membukukan tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang. Hasil tersebut tentu menjadi modal yang sangat berharga jelang laga kali ini.

Brighton akan menurunkan semua pemain terbaiknya di laga ini. Nama-nama seperti Leonardo Ulloa, Simon Sidwell, James Tilley, Liam Rosenior hingga Danny Prooper. Para pemain tersebut merupakan punggawa kunci di musim ini yang selalu jadi tumpuan Brigthon.

Seperti halnya tuan rumah, kubu Swansea City juga memiliki rekor yang cukup baik di beberapa laga terakhirnya. The Swans juga mampu menorehkan tiga kemenangan dan dua kali hasil seri di 5 laga terakhirnya. Peforma impresif tersebut tentu ingin dipertahankan oleh Wayne Routledge cs.

Pelatih Swansea, Carlos Carvahal akan memainkan Wilfred Bony dan Liam Narsigh di lini depan. Keduanya akan dibantu oleh lini tengah yang beranggotakan Ki Sueng Yueng, Renato Sanches dan Wayne Routledge. Sementara di lini belakang ada sosok Kevin Nauhgton, Martin Olsson dan Lukasz Fabiansku.

Duel antara dua tim yang sedang menanjak performanya ini diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat. Tuan rumah Brighton Hove Albion akan bermain Spartan untuk bisa menembus posisi 10 besar klasemen. Sedangkan Swansea akan berusaha mencuri kemenangan di laga ini agar bisa terhindar dari zona degradasi.

Comments are closed