Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspurs 25 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspurs 25 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspurs 25 Februari 2018

Tottenham Hotspur akan melawat ke rumah Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-28 Premier League Inggris. Pertandingan antara dua tim asal London ini akan digelar pada hari Minggu (25/2/2018), di stadion Selhurst Park. Spurs yang bertindak sebagai tim tamu di pertandingan ini diyakini mampu mengalahkan tuan rumah dan membawa pulan tiga poin penuh dari kandang Palace.

Kepercayaan diri dari Tottenham Hotspurs sedang meninggi setelah berhasil menahan imbang Juventus di ajang Liga Champions Eropa. Hasil positif tersebut ingin ditularkan di ajang Premier League Inggris. Menghadapi tim papan bawah seperti Crystal Palace, peluang Spurs untuk meraih kemenangan di pertandingan ini cukup besar.

Spurs sendiri masih tertahan di posisi kelima klasemen di bawah Chelsea. The Lily White memang menargetkan posisi lima besar klasemen agar bisa bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Persaingan untuk memperebutkan tiket Liga Champions memang sangat ketat. Spurs bersaing ketat dengan Manchester United, Liverpool dan juga Chelsea.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino akan memainkan seluruh punggawa terbaiknya di laga ini. Harry Kane akan menjadi andalan utama di lini depan. Pemain timnas Inggris tersebut akan berkolaborasi dengan penyerang asal Korea Selatan, Son Heung Min dan juga winger muda, Dele Alli. Nama Lucas Moura juga bisa menjadi opsi lain di laga ini.

Di sektor lapangan tengah ada nama playmaker asal Denmark, Christian Ericksen. Untuk membantu Ericksen, Pochettino bisa memainkan Harry Winks dan juga Moussa Dembele. Sementara di lini belakang, ada kuartet Danny Rose, Toby Alderweirld, Jan Vertoghen dan Sergi Aurier. Sementara kapten tim, Hugo Lloris akan berdiri di bawah mistar gawang.

Tuan rumah Crystal Palace sendiri akan berusaha untuk mengimbangi permainan agresif tim tamu. Palace akan menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini mulai dari Christian Benteka, Wilfred Zaha, Yohan Cabaye, Scott Dann hingga Van Aanholt.

Pertandingan kali ini diyakini akan menjadi milik Tottenham Hotspurs. Dengan skuad yang lebih berkualitas, Spurs punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga ini. Sedangkan tuan rumah berharap untuk setidaknya bisa mendapatkan satu poin di pertandingan ini.

Comments are closed