Prediksi Pertandingan Cagliari vs Napoli 27 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Napoli 27 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Napoli 27 Februari 2018

Pimpinan klasemen sementara Serie A Italia, Napoli akan bertandang ke rumah Cagliari dalam lanjutan pekan ke-26 Serie A. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Sardegna Arena, Cagliari pada hari Selasa (27/2/2018). Napoli tentunya lebih diunggulkan di pertandingan ini. Tiga poin penuh diprediksi akan menjadi milik tim tamu.

Ini adalah masa-masa yang sulit dan juga krusial bagi kubu Napoli. Persaingan dengan Juventus untuk memperebutkan gelar Scudetto semakin ketat. Jarak yang hanya 1 poin saja membuat kedua tim punya peluang yang sama untuk meraih gelar juara. Il Partinopei tentu tak ingin menyia-nyiakan peluang untuk mengakhiri dominasi Juventus dalam tujuh musim terakhir.

Keseriusan Napoli dalam mengejar gelar Scudetto ditunjukkan dengan penampilan mereka di ajang Europa League. Karena gagal melaju ke fase gugur Liga Champions Eropa, Napoli harus puas bermain di Europa League. Di ajang itu sendiri, Napoli seperti melepas begitu saja. Hal itu bisa dilihat dari kekalahan yang mereka derita dari RB Leipzig di kandang sendiri.

Pilihan Napoli untuk memfokuskan diri di Serie A harusnya dibuktikan dengan raihan kemenangan di kandang Cagliari ini. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri akan memainkan seluruh pemain utamanya. Di lini depan ada trio maut yang terdiri dari Dries Mertens, Jose Maria Callejon dan Lorenzo Insigne. Ketiganya merupakan mesin gol utama Napoli musim ini.

Di lapangan tengah, Napoli bisa bertumpu kepada gelandang serang Slovakia, Marek Hamsik. Selain Hamsik, Napoli juga memiliki gelandang-gelandang lain macam Piotr Zielinski, Jorginho, Emanuelle Giacherrini dan juga Allan. Sementara itu di area pertahanan, ada sosok yang tentunya sudah tidak asing lagi seperti Lorenzo Tonelli, Khalidou Koulibaly, Elseid Hysaj dan penjaga gawang asal Spanyol, Pepe Reina.

Pertandingan ini akan berjalan dengan berat sebelah. Meski menjadi tuan rumah, Cagliari nampaknya akan digempur habis-habisan oleh kubu Napoli yang tentunya sangat bernafsu untuk meraih kemenangan. Napoli sendiri akan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan. Jika mampu bermain normal, Il Partinopei bisa meraih kemenangan dengan skor besar atas tuan rumah Cagliari.

Comments are closed