Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Leganes 1 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Leganes 1 Maret 2018

Liga Spanyol

Peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol, Atletico Madrid akan berhadapan dengan tim lemah, Leganes dalam lanjutan pekan ke-26 Divisi Primera La Liga. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico pada hari Jumat dini hari (1/3/2018). Atletico yang menjadi tuan rumah tentu akan lebih diunggulkan di pertandingan kali ini.

Upaya Atletico Madrid untuk mengejar Barcelona di klasemen mendapatkan angin segar. Selisih poin antara keduanya kian hari kian menipis. Jika mampu terus konsisten di tiap pertandingan, Atletico bisa saja menyusul Barcelona. Leganes sendiri nampaknya sulit untuk menandingi keperkasaan tuan rumah di pertandingan kali ini.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sudah menyiapkan tim dengan sangat baik. Partai ini cukup penting bagi Atletico Madrid mengingat jadwal padat yang dihadapi oleh klub asal kota Madrid ini. Selain berlaga di ajang La Liga, Atletico juga harus bertarung di babak 32 besar Europa League. Padatnya jadwal membuat Simeone harus bisa membagi waktu dengan baik.

Penyerang utama Atletico, Antoine Griezmann akan kembali diandalkan di pertandingan kali ini. Penyerang asal Perancis tersebut akan berpasangan dengan Angel Correa dan juga Kevin Gamiero. Keduanya akan menyisir sisi pertahanan lawan dengan mengandalkan kecepatannya. Selain itu ada nama Fernando Torres dan Diego Costa di bangku cadangan.

Untuk lapangan tengah, Atletico akan bertumpu kepada nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Koke, Nicola Gaitan dan juga Yannick Carasco. Sementara itu Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran dan juga Jan Oblak akan berada di lini pertahanan.

Leganes sendiri tak pernah meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Mereka yang sempat menghuni 10 besar klasemen kini harus terjerembab ke posisi 13. Sulit bagi Leganes untuk membawa pulang poin dari kandang Atletico. Butuh kerja keras bagi anak asuhan Asier Garitano ini untuk bisa mencuri angka di laga ini.

Atletico Madrid diyakini akan memenangkan pertandingan kali ini. Dengan skuad yang lebih mumpuni dan berkualitas, Antoine Griezmann cs. diprediksi mampu mendapatkan kemenangan mudah di jornada ke-26 La Liga Spanyol ini.