Prediksi Pertandingan Liverpol vs Newcastle United 4 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Liverpol vs Newcastle United 4 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Liverpol vs Newcastle United 4 Maret 2018

Liverpool akan menjamu tim papan tengah, Newcastle United dalam laga Premier League Inggris pekan ke-29. Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion Anfield, Liverpool, pada hari Minggu (4/3/2018). Liverpool yang sedang berada dalam puncak performanya diprediksi mampu mengatasi perlawanan Newcastle United dengan cukup mudah.

Belakangan ini performa Liverpool sedang berada dalam grafik yang menanjak. Posisi empat besar yang menjadi target mereka pun untuk sementara aman. Namun perjalanan masih jauh dan segala hal masih bisa terjadi. Sementara itu, Newcastle masih mencari-cari bentuk permainan terbaiknya agar bisa lepas dari ancaman juarang degradasi.

Keperkasaan Liverpool di bawah kendali Juergen Klopp semakin jelas terlihat. The Reds tampil Spartan baik di Premier League maupun Liga Champions Eropa. Namun di klasemen Liga Inggris sendiri, posisi Liverpool belum sepenuhnya aman. Untuk itu, Liverpool tak boleh berpuas diri terlebih dahulu. Pertarungan untuk memperebutkan posisi empat besar akan berlangsung hingga akhir musim nanti.

Liverpool akan tetap menurunkan trio penyerang maut yang terdiri dari Mohammad Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Ketiganya akan memegang peranan penting dalam membongkar pertahanan Newcastle United di pertandingan kali ini. Mo Salah yang sedang on fire pun diyakini akan menambah pundi-pundi golnya pada partai ini.

Untuk membantu para penyerang, Klopp akan memainkan dua gelandang yang bertenaga kuda yakni Emre Can dan Gio Wijnaldum. Sementara itu di lini belakang duet Dejan Lovren dan Virgil van Dijk akan menjadi tembok utama di depan gawang Liverpool yang akan dijaga oleh Simon Mignolet.

Newcastle sendiri yang dilatih oleh Rafael Benitez tentu tak ingin dipermalukan di kandang Liverpool. The Toon Army akan mencoba menampilkan performa terbaiknya agar bisa mencuri angka di Anfield. Rafa Benitez akan mengandalkan sejumlah pemain utamanya di laga ini seperti Ayoze Perez, Alexander Mitrovic, Mo Diame hingga Jonjo Shelvey.

Laga ini lebih condong ke kubu Liverpool. Dengan skuad yang lebih lengkap dan performa yang sedang baik-baiknya, The Reds diprediksi mampu meraih kemenangan di kandang sendiri dan semakin memantapkan posisinya di empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

 

Comments are closed