Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Leicester City 10 Maret 2018

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Leicester City 10 Maret 2018

Liga Inggris

Leicester City akan terbang ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League Inggris. Laga antara kedua tim ini akan tercipta di stadion The Hawthrons, pada hari Sabtu (10/3/2018). Leicester City cukup diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin penuh di pertandingan kali ini.

Kubu Leicester City masih berjuang untuk memperbaiki posisinya di papan tengah klasemen. Anak asuhan Claude Puel tersebut masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara Premier League Inggris. Sementara itu, kubu West Bromwich Albion masih belum bisa beranjak dari zona merah degradasi. Mereka masih betah berada di posisi juru kunci klasemen.

Jika melihat penampilan kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Leicester City tentu lebih diunggulkan. Meski begitu, performa The Foxes sendiri masih naik turun. Dari lima laga terakhir, Leicester hanya bisa membukukan satu kemenangan saja. Posisi mereka di klasemen Liga Inggris pun terbilang stagnan. Harus ada perkembangan jika Leicester ingin berada di posisi yang lebih baik.

Leicester akan menempatkan top skor mereka, Jamie Vardy sebagai ujung tombak utama. Pemain yang sudah menorehkan 13 gol tersebut akan dibantu oleh penyerang asal Jepang, Shinji Okazaki serta winger berkecepatan tinggi, Demaray Gray.

Sebagai jenderal di lapangan tengah, ada gelandang timnas Aljazair, Riyadh Mahrez. Mahrez akan bahu membahu bersama dengan Iborra, Wilfred Ndidi serta Marc Albrighton di lini kedua. Sedangkan di barisan pertahanan ada kapten tim, Wes Morgan dan penjaga gawang asal Denmark, Kasper Schmeichel.

Sementara itu kubu tuan rumah masih belum bisa menunjukkan tren positif. Dari tujuh pertandingan terakhirnya di ajang Premier League Inggris, West Brom selalu menelan kekalahan. Posisi mereka di juru kunci klasemen pun tetap tak berubah. Perjuangan West Brom untuk bertahan pun cukup sulit mengingat Liga Inggris tinggal menyisakan kurang dari 10 pertandingan lagi.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi milik tim tamu, Leicester City. Melihat tren negatif yang dimiliki oleh tim tamu, Leicester punya kans yang sangat besar untuk meraih angka penuh di stadion Hawthrons yang menjadi markas West Brom.