Prediksi Pertandingan Sevilla vs Valencia 10 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Valencia 10 Maret 2018

Liga Spanyol

Duel sengit antara dua tim papan atas La Liga akan tercipta di pekan ke-28 ketika Sevilla diharuskan bentrok dengan Valencia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Sabtu (10/3/2018). Kedua tim yang sedang menghuni papan atas ini akan bertanding dengan ketat untuk memperebutkan poin sempurna.

Kedua tim yang akan bertanding ini posisinya di klasemen memang berurutan. Valencia di peringkat keempat disusul Sevilla di peringkat kelima. Namun, selisih poin antara keduanya cukup lebar yakni mencapai 8 poin. Jika Sevilla mampu mengalahkan Valencia di pertandingan ini, mereka tetap tak bisa menggeser Valencia dari posisi keempat.

Tuan rumah Sevilla tentu akan bekerja keras untuk memperkecil selisih poin dengan Valencia. Jika mampu menumbangkan Valencia, anak asuhan Edgardo Berizzo ini akan memangkas selisih poin menjadi 5 poin saja. Dengan begitu, peluang untuk kembali berlaga di ajang Liga Champions Eropa musim depan tetap terjaga.

Sevilla akan menurunkan penyerang asal Perancis, Wissam Ben Yedder di lini depan. Untuk membantu Ben Yedder ada sosok Jesus Navas dan Nolito. Di sektor lini tengah sendiri ada nama Stephen N’Zonzi. Sementara lini belakang Sevilla akan diperkuat oleh nama-nama yang tentu sudah familiar di La Liga macam Simon Kjaer dan Sergio Rico.

Sementara itu kubu Valencia bertekad mempertahankan posisi keempat sekaligus tetap memberikan tekanan kepada Real Madrid yang ada di peringkat kedua klasemen. Untuk itu, tim kelelawar hitam yang diarsiteki oleh Marcelino ini akan tetap menargetkan poin penuh. Kans mereka untuk mewujudkan hal tersebut terbuka cukup lebar.

Valencia akan menurunkan penyerang asal Italia, Simone Zaza di lini serang. Zaza akan dibantu oleh pemain muda binaan asli Valencia, Santi Mina. Sementara di lini tengah ada nama Geoffrey Kondogbia dan Francis Coquelin. Untuk lini belakang sendiri Valencia akan memainkan penjaga gawang asal Brazil, Allison.

Pertandingan antara dua tim papan atas yang sedang berebut tiket Liga Champions Eropa ini akan berlangsung dengan sangat menarik. Kedua tim ini tentunya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa meraih poin sempurna di pertandingan kali ini.