Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo 11 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo 11 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo 11 Maret 2018

Atletico Madrid akan bertemu dengan Celta Vigo dalam lanjutan pekan ke-28 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan digelar di stadion Wanda Napoletano, pada hari Minggu (11/3/2018). Atletico Madrid yang menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini diprediksi mampu meraih kemenangan mudah atas Celta Vigo.

Pekan lalu Atletico Madrid mengalami kekalahan menyakitkan dari sang rival, Barcelona. Kekalahan tersebut membuat Los Rojiblancos gagal mendekati Barca di puncak klasemen. Selisih poin antar keduanya pun kembali melebar. Untuk itu, kemenangan di kandang sendiri wajib didapatkan oleh anak asuhan Diego Simeone di kandang sendiri ini.

Menghadapi Celta Vigo yang kualitasnya berada satu level di bawahnya, Atletico Madrid tentu saja berharap untuk bisa meraih angka sempurna. Simeone sudah menyiapkan strategi terbaik di pertandingan kali ini. Klub sekota Real Madrid tersebut dipastikan akan tampil menyerang sejak menit awal pertandingan.

Lini depan akan kembali menjadi sektor andalan bagi kubu Atletico Madrid. Di sektor ini ada beberapa pemain yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi seperti Antoine Griezmann, Diego Costa dan juga Fernando Torres. Sejak kedatangan Diego Costa, lini depan Atletico semakin tajam dan semakin subur. Tak berlebihan jika Costa akan kembali dijadikan tumpuan utama bersama Griezmann di lini depan.

Untuk lapangan tengah, Simeone akan tetap mempercayakan kepada gelandang-gelandang senior macam Koke dan juga Gabi. Sedangkan lini pertahanan akan menjadi tanggung jawab Diego Godin, Stefan Savic dan juga Jan Oblak.

Kubu Celta Vigo sendiri sebenarnya bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Klub yang memiliki warna kebesaran biru langit tersebut akan menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya untuk partai ini. Beberapa pemain kunci yang akan menjadi andalan Celta Vigo di pertandingan kali ini adalah Emre Mor, Iago Aspas, Dennis Wass, Pablo Hernandez, Fcundo Rocanglia hingga Hugo Mallo.

Duel antara kedua tim ini diyakini akan berjalan dengan cukup menarik. Atletico Madrid yang menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini diprediksi akan tampil menyerang. Sedangkan Celta Vigo akan mencoba bermain lebih berhati-hati di laga ini.

Comments are closed