Prediksi Pertandingan Genoa vs AC Milan 11 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Genoa vs AC Milan 11 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Genoa vs AC Milan 11 Maret 2018

AC Milan akan berhadapan dengan tuan rumah Genoa dalam lanjutan pekan ke-28 Serie A Italia. Pertandingan ini menurut rencana akan dilangsungkan pada hari Minggu (11/3/2018) di stadion Comunalle Luigi Ferraris. Milan menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Rekor tak terkalahkan AC Milan akhirnya terhenti di ajang Europa League. Di ajang Europa League melawan Arsenal, Milan akhirnya harus takluk dengan skor 2-0 di kandang sendiri. Hasil itu menghentikan torehan impresif Ricardo Montolivo cs. selama 12 laga tanpa terkalahkan. Milan pun harus menata diri kembali dan memfokuskan diri ke liga domestik lagi.

Milan masih bersaing ketat dengan Sampdoria di klasemen untuk mengamankan posisi enam besar klasemen. Sebenarnya tanpa berada di posisi enam besar pun Milan masih tetap bisa berlaga di ajang Eropa musim depan karena mereka mampu mencapai final Coppa Italia. Namun posisi di klasemen juga tak kalah pentingnya.

Penyerang muda, Cutrone akan kembali jadi tumpuan utama di lini serang Milan. Cutrone akan didampingi oleh dua pemain yang biasa menyisir sisi sayap yakni Suso dan juga Nikola Kalinic. Andre Silva juga bisa menjadi opsi lain di lini depan Il Rossoneri.

Untuk lini tengah, Milan memiliki banyak sekali opsi pemain mulai dari Ricardo Montolivo, Frank Kessie, Lucas Biglia hingga Hakan Cahlnoglu. Sementara di lini belakang akan dihuni oleh duet Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli. Keduanya akan melindungi penjaga gawang muda Italia, Gigio Donnarumma.

Genoa sendiri untuk sementara berada di peringkat ke-13 klasemen. Tim yang diarsteki oleh Davide Ballardini itu akan mencoba untuk mengakhiri rekor Milan di ajang Serie A. Berbekal pemain-pemain berpengalaman macam Goran Pandev, Giuseppe Rossi, Gianluca Lapadula, Dani Laxalt hingga Andrea Bertolacci, Genoa siap mengalahkan Milan.

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan dengan seru karena kedua tim punya kans untuk meraih angka penuh. Genoa sebagai tuan rumah tak ingin malu di kandang sendiri. Sementara AC Milan ingin memperpanjang rekor tak terkalahkannya di ajang Serie A Italia.

Comments are closed