Prediksi Pertandingan Bournemouth vs West Brom 17 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs West Brom 17 Maret 2018

Liga Inggris

Tuan rumah AC Bournemouth akan berhadapan dengan West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (17/3/2018), di stadion Vitality, markas Bournemouth. Sebagai tuan rumah, Bournemouth sangat diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh di pertandingan ini.

Performa kedua tim yang akan bertanding ini memang terbilang buruk. Bournemotuh tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Hasil itu membuat anak asuhan Ed Howe kembali terlempar dari posisi 10 besar klasemen. Namun West Brom punya rekor penampilan yang lebih parah lagi. The Baggies selalu kalah dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Mereka pun belum bisa beranjak dari posisi juru kunci klasemen.

Status sebagai tuan rumah di pertandingan ini harusnya bisa dimaksimalkan oleh Bournemouth. Pelatih Bournemouth, Ed Howe pastinya sudah punya gambaran tentang siapa saja pemain yang siap diturunkan di laga ini. Belajar dari beberapa laga terakhir, Howe harusnya bisa mempersembahkan kemenangan kepada Bournemouth.

Ada penyerang veteran yang dimiliki oleh Bournemouth yaitu Jermain Defoe. Eks pemain Spurs dan Sunderland tersebut akan ditopang oleh Jordan Ibe, Danny Gosling, Joe Stanislas hingga Martin Pugh. Sementara itu di lini belakang ada nama Nathan Ake, Ben Smith dan Arthur Boruc.

Kubu West Brom sendiri nampaknya menjadi calon terkuat tim yang paling pertama terdegradasi ke Divisi Championship musim ini. Performa buruk West Brom terus berlanjut dan mentalitas para pemain tak bisa dibangkitkan. Oleh sebab itu, sulit bagi West Brom untuk mencuri poin di pertandingan kali ini.

Kubu West Brom yang saat ini ditangani oleh Alan Pardew akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya di partai ini. Di lini depan ada sosok Daniel Sturridge dan Hal Robson-Kanu. Untuk lapangan tengah, West Brom bisa memainkan James McLean dan Jack Livermore. Sementara di lini belakang ada nama Kieran Gibbs dan Ben Foster.

Bournemouth sangat diunggulkan untuk bisa meraih angka penuh di pertandingan ini. Performa buruk dari West Brom nampaknya masih akan berlanjut pada laga kali ini. Oleh karenanya, 3 poin penuh diprediksi akan menjadi milik tuan rumah.